Rekomendasi Kuteks Halal yang Boleh Dibawa Sholat, Tetap Cantik Dimanapun dan Kapanpun

Rekomendasi Kuteks Halal yang Boleh Dibawa Sholat, Tetap Cantik Dimanapun dan Kapanpun

Rekomendasi Kuteks Halal Yang Boleh Dibawa Sholat. Tetap Cantik Dimanapun Dan Kapanpun.--

RADARUTARA.ID - Kuteks merupakan salah satu produk kecantikan yang banyak digunakan oleh wanita, termasuk muslimah. Namun, sebagian muslimah masih ragu menggunakan kuteks karena khawatir tidak halal.

Pasalnya, kuteks konvensional biasanya mengandung bahan-bahan yang tidak halal, seperti alkohol, resin, dan bahan-bahan lain yang mengandung hewani.

Selain itu, kuteks konvensional juga dapat menutup kuku sehingga tidak dapat ditembus air dan udara. Hal ini dapat menghalangi wudhu dan sholat.

Namun, kini para muslimah tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada produk kuteks halal yang breathable atau tembus udara. Kuteks ini aman digunakan saat sholat karena kuku tetap dapat ditembus air dan udara.

BACA JUGA:Tak Perlu Manicure dan Pedicure ke Salon Mahal, 5 Bahan Alami Ini Bisa Membuat Kuku Cantik Seperti Pakai Kutek

Berikut adalah beberapa rekomendasi kuteks halal yang bisa digunakan oleh muslimah:

1. Zoya

Zoya merupakan salah satu produk kuteks halal yang paling populer di Indonesia. Kuteks ini memiliki formula bebas toksin, vegan, dan tidak akan merusak kuku. Pilihan warnanya juga sangat bervariasi dan harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp100.000.

2. Love Your Nails

Love Your Nails merupakan produk kuteks halal yang berasal dari Timur Tengah. Kuteks ini diklaim berbahan dasar air dengan tekstur berpori sehingga mudah menyerap air dan udara. Harganya juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp150.000.

3. Orly

Orly merupakan brand kuteks ternama yang juga mengeluarkan produk kuteks halal. Kuteks ini berkolaborasi dengan Muslim Girl dan diklaim aman digunakan untuk sholat. Kandungannya seperti argan oil, pro-vitamin B5, dan vitamin C juga sangat bermanfaat untuk kuku. Harganya sekitar Rp500.000.

BACA JUGA:Honisuit, Meriam Terbesar Kedua di Asia Ternyata ada di Bengkulu!

4. Maya Cosmetic Nail Polish

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: