Jomblo Merapat, Kampung Ini Banyak Menyimpan Gadis Rasa Janda, Dijamin Cantik dan Berpengalaman!

Jomblo Merapat, Kampung Ini Banyak Menyimpan Gadis Rasa Janda, Dijamin Cantik dan Berpengalaman!

Jomblo Merapat, Kampung Ini Banyak Menyimpan Gadis Rasa Janda, Dijamin Cantik dan Berpengalaman!--

RADARUTARA.ID - Di Bogor, lebih tepatnya berada di Kampung Cisampay Desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua, banyak ditemukan wanita janda yang mempunyai anak satu tetapi berstatus KTP gadis.

Mereka biasanya sudah merasakan perkawinan di atas tangan atau biasa disebut dengan kawin kontrak.

Fenomena janda di kampung ini tidak terlepas dari sisa-sisa masa musim kawin kontrak pada zaman dulu. Ada banyak gadis desa yang sekarang ini hidup menjanda, karena ditinggal suami kontraknya.

Sekarang ini status janda sudah melekat dengan puluhan wanita yang ada di Kampung Cisampay. Walaupun dalam KTP, mereka masih memiloki status belum kawin.

BACA JUGA:Selain Kampung Janda, di Cianjur juga Ada Kampung Kawin Kontrak, Surganya Gadis Lokal Berparas Cantik

Hampir semua wanita yang sudab menikah dikampung ini berstatus di KTP-nya belum kawin. Salah satunya bermama Nori Amalia (21) yang merupakan seorang janda kawin kontrak.

Dirinya mengaku masih berstatus gadis, lantaran perkawinannya dengan pria Arab, sifatnya cuma sementara saja. Janda kawin kontrak ini menjadi salah satu dari 32 wanita yang memiliki status perawan rasa janda.

BACA JUGA:Meski Bekas Tambang, Kini Bukit Kandis Bengkulu Menjadi Objek Wisata Terkenal di Indonesia

Wanita ini tetap bersikukuh, masih gadis, walaupun sudah mempunyai anak dari hasil kawin kontraknya tersebut. Prinsip dari mereka jika dirinya masih gadis, semata-mata tujuannya hanya untuk mendapatkan suami lagi.

Selain itu, Nori juga mengaku, kawin kontrak antara gadis lokal dengan pria Arab masih sering terjadi didaerah itu. Meskipun tidak seramai dulu lagi, tetapi praktek ini masih ada.

Dataran yang lokasinya berada di wilayah Selatan Kabupaten Bogor ini berubah menjadi tempat bermukimnya para imigran-imigran daerah konflik. Diantaranya dari Afghanistan, Pakistan, Irak dan Oman.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: