Sensasi Camping di Pantai Air Patah Mukomuko, Cocok Untuk Healing Bareng Teman

Sensasi Camping di Pantai Air Patah Mukomuko, Cocok Untuk Healing Bareng Teman

Sensasi Camping di Pantai Air Patah Mukomuko, Cocok Untuk Healing Bareng Teman--

RADARUTARA.ID - Pantai Air Patah merupakan salah satu wisata andalan yang ada di Kabupaten Mukomuko. Kawasan pantainya memang termasuk cukup luas. Di area bibir pantainya ada hamparan luas pasir putih kehitaman yang lembut.

Kamu bisa berjalan kaki sambil menikmati pemandangan laut. Ada pula pengunjung yang menghabiskan waktunya dengan bermain pasir dan bola kaki. Ombak di sekitar Pantai Air Patah yang tidak terlalu besar memungkinkan untuk kamu untuk bermain air dan berenang.

Jika sudah lelah, kamu bisa beristirahat di area pinggir pantai. Area pinggir ini tempatnya sangat luas. Ada banyak sekali deretan pohon-pohon cemara yang tumbuh cukup rapat.

BACA JUGA:Luar Biasa! Perusahaan asal Indonesia, ini Boikot Seluruh Produk Pro Israel

Daun-daunnya juga lumayan lebat sehingga membuat suasana di pinggir pantai tampak teduh dan sejuk. Spot inilah yang menjadi paling favorit untuk piknik sambil menggelar tikar dan menyantap bekal bersama.

Ditambah lagi, kamu bisa memasang hammock di antara batang-batang pohon yang ada disini.  Sehingga pantai ini cocok bagi anak muda yang gemar hammock’an. Saat menjelang sore, jangan buru-buru untuk pulang ya.

Nikmati terlebih dahulu momen sunset di Pantai Air Patah yang dikenal sangat eksotis. Kamu bisa membuat foto-foto terbaik di area bibir pantai ketika matahari mulai tenggelam.  

BACA JUGA:Siap-siap! 2024 Biaya Haji Diusulkan Makin Mahal, Segini Besarannya

Bagi kamu yang belum puas bermain di wisata Pantai Air Patah, jangan khawatir karena Kamu bisa camping di sini. Area lapang di pinggiran pantai biasanya menjadi spot andalan untuk mendirikan tenda.

Tentunya semua perlengkapannya wajib kamu bawa sendiri. Pengelola pantai cuma menyediakan fasilitas diantaranya seperti toilet umum, bangku-bangku, gazebo, dan warung jajanan disekitar pantai.

Wisata Pantai Air Patah di Mukomuko ini samgat cocok untuk sebagai tempat berlibur bersama teman ataupun keluarga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: