MU Tampil Kurang Memuaskan, Posisi Erik Ten Hag Pun Terancam! Ini Calon Pengganti nya?

MU Tampil Kurang Memuaskan, Posisi Erik Ten Hag Pun Terancam! Ini Calon Pengganti nya?

MU Tampil Kurang Memuaskan, Posisi Erik ten Hag Pun Terancam!! Calon Pengganti nya?--

RADARUTARA.ID - Meskipun baru awal musim 2023/2024, penampilan dari Manchester United sangat kurang memuaskan. Tim berjuluk setan merah tersebut masih belum bisa menunjukkan performa yang stabil.

Saat ini pun posisi mereka masih sangat jauh dari papan atas klasemen liga Inggris 2023 /2024. Mereka bahkan berada di posisi 8 klasemen.

Lebih buruk lagi, MU juga tidak bisa lagi tampil di Carabao Cup Lantaran tersingkir ketika menghadapi Newcastle United pada putaran kertiga. 

Tidak hanya itu, di liga Champions, performa MU masih sangat jauh dari kata bagus. Merekapun saat ini berada di Posisi ke 4 ataupun dasar klasemen di group A dengan 3 Poin dari empat laga.

BACA JUGA:Masuk Daftar Boikot, Berikut 7 Brand Minyak Goreng Buatan Unilever, Ada Bimoli hingga Sunco

Akibat kondisi ini, posisi dari juru taktik MU Erik Ten Hag pun terancam karena penampilan MU yang tidak memuaskan.

Akibatnya beredar rumor bahwa Ten Hag Akan segera di depak dari Old Trafford. Lantas Jika ini benar benar terjadi siapa pelatih yang bisa menukangi MU?

Nama pertama yang mencuat dan dirumorkan bisa mengisi posisi manajer jika Ten Hag di pecat adalah Ole Gunnar Solskjaer.

Dia pun memang bukan orang baru di kursi kepelatihan Manchster United. Sebab ketika bersama Ole penampilan MU tidak terlalu buruk bahkan oleh mampu membawa MU untuk mengakhiri musim di posisi kedua pada tahun 2021/2022 lalu. Setan Merah hanya kalah dari Manchester City saat itu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: