Bursa Transfer, David de Gea Dikabarkan Bakal Merapat ke Real Madrid

Bursa Transfer, David de Gea Dikabarkan Bakal Merapat ke Real Madrid

Bursa Transfer, David De Gea Dikabarkan Bakal Merapa ke Real Madrid--

RADARUTARA.ID - Kabar terbaru yang mengejutkan datang dari eks kiper Manchester United David De Gea. Kiper yang terkenal dengan gaya rambutnya yang selalu nyentrik ini dalam bursa pemain sepakbola terbaru dikabarkan bakal segera merapat ke salah satu klub raksasa asal Spanyol yakni Real Madrid.

Kabar ini juga diperkuat dengan kondisi dari kiper utama dari klub yang sudah mengoleksi 14 trofi liga champions tersebut yakni Thibaut Courtois yang sedang mengalami cidera parah sehingga harus membutuhkan waktu yang lama untuk proses pemulihan.

Hal ini karena Courtois didiagnosis menderita cidera ACL di kaki bagian kirinya, hal membuat ini kiper berkebangsaan Belgia ini harus menjalani operasi agar bisa segera pulih dari cidera tersebut.

Dengan kondisi seperti itu, Courtois dipastikan bakal absen lama, sehingga sebagai pengganti nama David dea dirumorkan akan akan segera dibeli untuk menjadi pengganti.

BACA JUGA:Jelang Semifinal Super Spanyol, Ini Legenda FC Barcelona dan Sumber Dananya

Apalagi melihat dari segi kemampuan David de Gea memang menjadi pilihan yang sangat tepat. Selain itu hal ini juga diperkuat pula dengan David de Gea yang saat ini berstatus sebagai pemain bebas transfer sehingga akan lebih memudahkan Real Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Namun kabar kurang sedap juga datang dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Sebab Carlo Ancelotti dirumorkan menolak untuk mendatangkan David dea Gea. Belum diketahui apa penyebab dari penolakan Carlo, akan tetapi diduga kuat hal ini dilakukan karena gaya permainan antara mereka yang kurang sesuai.

Untuk diketahui pula, ini bukan hal pertama David de Gea dirumorkan bakal bergabung dengan Real Madrid, tahun 2015 salah satu penjaga gawang terbaik di dunia itu juga disebutkkan berseragam Real Madrid.

Hingga saat ini, menjelang musim baru yang akan segera bergulir belum ada pernyataan resmi dari klub ataupun pemain. Akan tetapi rumor ini hangat dibicarakan oleh para pencinta bola. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: