Manchester United Tawarkan Pertukaran Pemain untuk Pengganti Antony

Manchester United Tawarkan Pertukaran Pemain untuk Pengganti Antony

Manchaster United Tawarkan Pertukaran Pemain untuk Pengganti Antony--

RADARUTARA.ID- Etik Ten Hag, Manager Manchester United, membuka penawaran terhadap pertukaran Antony, ke klub lain. Tawaran pertukaran, itu diajukan supaya sang pemain dapat meninggalkan klub di bulan Januari 2024 nanti. 

Diketahui, bahwa Manchester United telah menghabiskan anggaran Rp 85 juta pound hanya untuk mengontrak pemain yang bertugas di sayap Brazil, itu dari Ajax di musim panas, lalu. Biaya, itu pun dianggap menjadi yang terbesar yang pernah dibayarkan oleh Manchester United.

Akan tetapi harapan terhadap Antony, itu dinilai gagal. Karena sampai hari, ini Antony, belum pernah mencetak gol bahkan, assist di 11 penampilan musim ini. 

Seorang legenda, Gary Neville, mengaku, jika Ajax, sendiri sebenarnya tidak percaya tentang berapa banyak yang dikeluarkan oleh Manchester United memboyong Antony di musim panas, lalu. Pada pandangannya, seharusnya kesepakatan itu tidak terjadi.

BACA JUGA:Menteri Keuangan Sri Mulyani Setujui Kenaikan Tunjangan Sertifikasi Guru Tahun Depan, Segini Besarannya

Hasilnya, saat ini Ten Hag, dikabarkan akan segera beraksi pada Januari, mendatang. Diungkapkan, Daily Mirror, Manchester United bersedia dan membuka peluang untuk menawarkan Antony, ke dalam kesepakatan pertukaran sebagian untuk mengontrak rekan satu timnya di Brazil, Gabriel Barbosa berasal dari Flamengo. Dan Tag, dikabarkan sudah menyetujui langkah-langkah tersebut. 

Manchester United (MU) disebut, tengah mengincar striker berusia 27 tahun disebabkan, pembatasan Financial Fair Play (FFP) dengan 'Gabigol' berpotensi tersedia harga 20 juta pounds dikarenakan kontraknya bakal habis di tahun depan. 

Kabar, itu pun semakin menambah bahwa Flamengo, tertarik untuk mengontrak Antony, dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan. 

BACA JUGA:Lengkap! Ini 5 Doa Memancarkan Aura Wajah Agar Cerah Bercahaya untuk Pria dan Wanita

Perpindahan, Antony, diyakini akan menjadi kesempatan untuk menemukan peformanya kembali, seperti awal MU mau membayar mahal kepada Ajax untuk jasanya di musim panas, lalu. Kondisi, ini juga akan lebih memungkinkan Manchester United untuk menjual atau mengintegrasikan dirinya ke tim utama ketika kembali ke Old Traffod. 

Di satu sisi, Barbosa, dikabarkan telah berhasil mencetak 18 gol di kompetisi papan atas Brazil, musim lalu dan telah menjadi incaran klub tom di Eropa. 

Tapi, pengalaman di sepak bola Eropa tidak menjadikan pengalaman yang positif. Diketahui pada usianya 20 tahun, dia telah menandatangani kontrak dengan Inter Milan dengan total biaya sekitar 30 euro. Sayangnya ia, hanya berhasil mencetak satu gol di 10 pertandingan sebelum masa pinjaman yang singkat dan gagal di Benfica. 

Di sisi lain, sejumlah pihak memandang bahwa perpindahannya ke Eropa dinilai terlalu dini. Akan tetapi sejak kembali ke Brazil, laju cetak golnya justru lumayan banyak yakni dengan total 152 gol dalam kurun waktu 5 tahun, sebagai bukti bahwa ia, bisa memberi dampak signifikan kepada Manchester United. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: