Rebutkan Juara, Kapolsek Pesankan Sportivitas Bertanding

Rebutkan Juara, Kapolsek Pesankan Sportivitas Bertanding

Hasil pertandingan sepak bola di Padang Jaya--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Hari ini merupakan momen penting bagi pemain sepak bola dari Desa Tanjung Harapan dan Desa Tanah Tinggi.

Pasalnya, kedua tim tersebut akan merebutkan juara dalam pertandingan sepakbola HUT RI tingkat kecamatan di Lapangan Desa Tambak Rejo.

Untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Kapolsek Padang Jaya, Iptu Ratno SH menegaskan untuk bahwasanya bertanding dengan sportif serta tidak membuat keributan antar suporter.

"Bertandinglah dengan sehat, sportif dan menjaga kantibmas,"jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Tiga Desa di Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara Belum Cairkan DD Tahap II

BACA JUGA:Diam-diam Sejumlah Pengusaha Lokal Sedang Membangun PKS di Desa Bukit Harapan

Menurutnya, dalam pertandingan yang melibatkan tim dari perwakilan desa itu, merupakan bentuk kebersamaan sekaligus memeriahkan untuk menyambut HUT RI ke 79.

"Hari ini ada dua tim yang masuk final, yaitu Desa Tanjung Harapan dan Tanah Tinggi,"tuturnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya sebelumnya telah memberikan himbauan kepada panitia sekaligus kepala desa untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan HUT RI ke 79 di Kecamatan Padang Jaya.

"Sebelumnya sudah kami sampaikan, agar pertandingan dan perlombaan dalam memeriahkan HUT RI untuk bersama-sama menjaga kantibmas. Jika terjadi keributan, maka akan dilakukan tindakan pemberhentian kegiatan serta mencabut surat izin kegiatan,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: