Spesifikasi Yamaha X-Ride 125, Tampil Lebih Menawan, Harga Tak Sampai Rp20 Juta Pecinta Adventure Wajib Punya

Spesifikasi Yamaha X-Ride 125, Tampil Lebih Menawan, Harga Tak Sampai Rp20 Juta Pecinta Adventure Wajib Punya

Spesifikasi Yamaha X-Ride 125, Tampil Lebih Menawan, Dengan Harga Tak Sampai 20 Jutaan. Pecinta Adventure Waji--

RADARUTARA.ID - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan tampilan baru skuter matik (skutik) andalannya, Yamaha X-Ride 125. Pembaruan kali ini menghadirkan perpaduan warna yang lebih agresif dan modern.

Yamaha X-Ride 125 hadir dengan konsep grafis baru yang didominasi oleh garis-garis bersilangan (sharp edge). Konsep ini semakin menguatkan kesan "X" atau "Extreme Symbol" yang sesuai dengan karakter dari X-Ride 125 sebagai motor yang bisa digunakan untuk berpetualang ataupun sebagai motor harian.

Perubahan warna juga dilakukan pada bagian bodi. Untuk warna Sand, Yamaha menghadirkan warna yang merefleksikan warna alam yang sesuai dengan karakter X-Ride 125 sebagai motor adventure. Warna ini menggantikan Blue untuk X-Ride 125 terbaru.

BACA JUGA:5 Brand Ternama Ini Ternyata Milik Orang Indonesia, Membuat Pemiliknya Masuk Jajaran Orang Terkaya di RI

Yamaha masih mempertahankan warna Black dan Cyan pada X-Ride 125 dengan penyegaran pada grafis dan warna body. Untuk warna Black masih mengedepankan warna hitam yang elegan dengan karakter yang kuat dan tangguh.

Selain tampilan, Yamaha juga memberikan pembaruan pada sektor mesin. X-Ride 125 masih ditunjang dengan Blue Core Engine 125cc, namun kini dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension dan ban tubeless tapak lebar pada sektor kaki-kaki. Kemudian setang dan jok yang bergaya adventure menjadikan motor ini cocok untuk dijadikan partner bertualang.

Kini Yamaha memberikan jaminan garansi frame Yamaha X-Ride 125 selama 5 tahun/50.000 km. Garansi 5 tahun meliputi Frame, DiASil Cylinder & Forged Piston serta Komponen FI.

Yamaha X-Ride 125 terbaru sudah bisa dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia. Kini, motor ini dijual dengan harga Rp 19.960.000 OTR Jakarta.

BACA JUGA:Ini Dia Jadwal dan Lokasi Ujian SKD CASN dan PPPK 2023 di Kabupaten Bengkulu Utara

Berikut detail spesifikasi Yamaha X-Ride 125 terbaru:

* Mesin: Blue Core 125cc, SOHC, 4-Tak, 2-Valve

* Tenaga: 8,3 kW/8.000 rpm

* Torsi: 9,5 Nm/5.500 rpm

* Transmisi: Otomatis, V-Matic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: