Ini Dia Jadwal dan Lokasi Ujian SKD CASN dan PPPK 2023 di Kabupaten Bengkulu Utara

Ini Dia Jadwal dan Lokasi Ujian SKD CASN dan PPPK 2023 di Kabupaten Bengkulu Utara

Jadwal dan Lokasi Ujian SKD CASN dan PPPK 2023 di Kabupaten Bengkulu Utara --

RADARUTARA.ID - Pemkab Bengkulu Utara melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Utara telah resmi mengumumkan jadwal Computer Assisted Test (CAT) peserta calon PPPK di Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (8/11/2023). 

Kepala BKPSDM Bengkulu Utara Syarifah Inayati melalui Kabid Perencanaan dan SDM Muchsinin menjelaskan, jadwal tes CAT bagi pendaftar PPPK di Kabupaten Bengkulu sudah ditetapkan.

Kemudian, peserta yang telah lolos seleksi masa sanggah administrasi mulai dari formasi tenaga tehnis, tenaga guru dan tenaga kesehatan dapat mengakses melalui website resmi BKPSDM Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Belum Masa Kampanye, APK Para Caleg di Bengkulu Utara Diturunkan dan Ditertibkan

"Info untuk para pejuang NIP, jadwal tes CAT bagi CASN bisa diakses melalui website BKPSDM Bengkulu Utara : https://bkpsdm.bengkuluutarakab.go.id/

Yakni, https://bkpsdm.bengkuluutarakab.go.id/2023/11/08/pengumuman-jadwal-seleksi-kompetensi-pppk-kabupaten-bengkulu-utara-tahun-2023/ ," kata Muchsinin.

Muchsinin juga menegaskan kepada seluruh peserta tes agar lebih teliti saat membaca pengumuman yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024! ASN Harus Hindari 5 Gaya Foto Seperti ini, Berikut Dasar Hukumnya

Karena, jika sampai salah melihat jadwal, pihaknya mengaku bisa berakibat fatal dan merugikan peserta tersebut.

"Pada tahun lalu sempat ditemukan ada peserta salah membaca jadwal tes CAT. Kemudian menyebabkan peserta ini gagal mengikuti tes lantaran salah jadwal,"terangnya.

Berdasarkan data di BKPSDM Kabupaten Bengkulu Utara, diketahui untuk jumlah peserta tes CAT tersebut sebanyak 801 peserta formasi kesehatan, 226 peserta formasi tenaga teknis, dan 1.270 peserta formasi guru. 

BACA JUGA:Menteri Keuangan Sri Mulyani Setujui Kenaikan Tunjangan Sertifikasi Guru Tahun Depan, Segini Besarannya

Nah bagi yang belum mengetahui jadwalnya, ini dia Jadwal Pelaksanaan Tes CAT PPPK Pemkab Bengkulu Utara:

1. Formasi Tenaga Teknis dilaksanakan pada, Senin 20 dan Selasa 21 November 2023, lokasinya di Gedung Avenue Bengkulu Bencoolen Convention Hall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: