Berbanding Terbalik, Jika di Indonesia Merek Ini Digunakan Orang Kaya, Namun di Luar Negri Malah Biasa Saja

Berbanding Terbalik, Jika di Indonesia Merek Ini Digunakan Orang Kaya, Namun di Luar Negri Malah Biasa Saja

Berbanding Terbalik, Jika Di Indonesia Merk Ini Hanya Untuk Orang Kaya Di Luar Negri Malah Merk Biasa--

RADARUTARA.ID - Siapa yang mengira jika beberapa merek dari luar negeri dan dianggap mahal di Indonesia ini ternyata hanya merk biasa di Luar Negeri.

Bahkan jika di Indonesia merek ini hanya bisa dimiliki oleh orang-orang kaya, namun di luar negeri merek ini bisa dibeli oleh semua kalangan.

Jadi, sebenarnya bukan mereknya yang salah, hanya saja pangsa pasarnya saja yang berbeda dan perlu digaris bawahi, jika bukan merek yang membuat orang terlihat kaya, namun inner beauty.

BACA JUGA:Cek Keranjang Kuning, TikTok Shop di Indonesia Dibuka Kembali, ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Berikut beberapa merek tersebut dan siapa tahu salah satunya kamu yang punya. 

1. Produk Apple 

Siapa yang tidak mengenal Produk Apple, Produk yang sangat terkenal ini memang bergerak di bidang teknologi. Handphone yang dikeluarkan oleh Apple memang memiliki harga yang mahal.

Di Indonesia sendiri Handphone Apple hanya di miliki oleh orang orang klas atas , selain itu ada persepsi jika seseo menggunakan handphone Apple maka dia adalah orang berduit. 

2. Zara 

Merk Fasion satu ini memang sangat terkenal di Indonesia. Bahkan ada istilah yang menyebutkan seseorang belum bisa di katakan sultan jika tidak memiliki barang bermerk Zara.

Di Indonesia para pemilik barang dari Zara di pastikan adalah orang berduit, hal ini karena harga dari Zara tergolong sangat mahal. 

Namun jika di Indonesia Merk ini adalah merk orang berduit dan kaum sultan , di luar negeri merk Zara hanya lah merk biasa dan tidak ada yang istimewa.

Merk fasion Zara sendiri pertama kali di dirikan pada tahun 1975 oleh Armancio Ortega dan Rosalia Mera..

BACA JUGA:Mobilio Miliki Harga Murah, Namun Kurang Laku, Ternyata Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: