Keindahan Pantai Nangai, Spot Andalan Gen Z Berburu Sunset di Kerkap Bengkulu Utara

Keindahan Pantai Nangai, Spot Andalan Gen Z Berburu Sunset di Kerkap Bengkulu Utara

Keindahan Pantai Nangai , Spot Andalan Gen Z Berburu Sunset di Kerkap Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Jika membahas wisata di Bengkulu memang tak akan pernah ada habisnya. Walaupun bukan termasuk kota besar di Indonesia, Provinsi Bengkulu mempunyai berbagai tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi.

Posisinya terletak berbatasan langsung dengan Samudera Hindia sehingga membuat kota ini dikaruniai berbagai pantai yang indah dan menawan.

Salah satu pantai yang disarankan untuk kamu kunjungi yaitu Pantai Nangai. Perlu diketahui kalau pantai ini tak kalah cantik dari pantai yang lainnya, sangat cocok untuk dijadikan destinasi liburan bersama keluarga, teman-teman dan pasangan.

BACA JUGA:Benarkah Minum Kopi Bisa Menenangkan Pikiran atau Justru Menimbulkan Kecemasan, Simak Penjelasan Berikut Ini

Hembusan angin semilir bercampur suara deburan ombak dengan pasir putih yang halus, ditambah dengan pemandangan barisan pohon kelapa di pinggir pantai, sehingga membuat kamu akan betah berlama-lama di sini.

Pantai Nangai memakan jarak kurang lebih 28 Kilometer jika dari Kota Bengkulu, dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 45 menit.

Pantai Nangai punya panjang lebih dari 4 Km, yang menghubungkan ke Desa Pasar Kerkap Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Waw, Inilah Slogan Caleg yang Umum Dipakai Saat Kampanye, Penuh Janji Manis

Diketahui, pantai ini belum dikelola secara resmi oleh pemerintah setempat sehingga belum ada tarif masuk alias tidak perlu membayar sepeser pun. Karena Pantai Nangai ini gratis, jadi tak heran jika destinasi wisata ini selalu ramai di akhir pekan.

Jika kamu tak ingin bermain air, kamu bisa bersantai di atas rerumputan sambil menikmati suara deburan ombak. Ditambah lagi adanya barisan pohon kelapa di tepi pantai yang membuat suasana semakin asri dan alami.

Bagi kamu si pecinta senja, jangan lewatkan momen untuk melihat sunset di Pantai Nangai. Keindahan matahari terbenam di balik pepohonan kelapa sehingga membuat hasil fotomu semakin terlihat aesthetic.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: