Lagi Viral! Berburu Sunset Menggunakan Lensa Apexel di Lentera Merah Pulau Baai

Lagi Viral! Berburu Sunset Menggunakan Lensa Apexel di Lentera Merah Pulau Baai

Lagi Viral! Berburu Sunset Menggunakan Lensa Apexel di Lentera Merah Pulau Baai--

RADARUTARA.ID - Selain pantai panjang, ada pula tempat wisata yang berlokasi di Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, bernama Pantai Lentera Merah Pulau Baai, untuk bisa sampai kelokasi pengunjung wajib menempuh perjalanan sekitar 20 menit dari jalan raya.

Pengunjung yang datang ke pantai ini akan disuguhkan keindahan pantai dengan pasir nan halus dan pemandangan yang cukup bagus apalagi di waktu sore hari saat matahari akan terbenam. 

Lentera merah adalah menara yang di cat berwarna merah dan dilengkapi pula satu lampu suar yang memancarkan cahaya berwarna merah. Selama ini, Lentera Merah terkenal dengan spot mancingnya, lantaram kerap dipadati oleh para pemancing apalagi ketika akhir pekan tiba.

Selain terkenal dengan sebutan tempat untuk mancing, wisata ini juga ramai dikunjungi oleh anak-anak muda dan mahasiswa yang menghabiskan waktu untuk kegiatan foto-foto.

BACA JUGA:Ayo Kunjungi! Bunga Raflesia Kembali Mekar di Kemumu

Saat ini, Lentera Merah ini sangat populer dikalangan anak muda lantaran spot fotonya yang bagus dan juga posisi menaranya menjorok ke tengah laut sehingga view yang diperloeh akan sangat bagus dan intstagrammable. Ditambah pula kapal tongkang yang terdampar sehingga menambah kesan aesthetic untuk membuat video ala-ala.

Perjalanan menuju lokasi akan menguras tenaga. Lokasinya di dekat Pulai Baai. Jalan ke lentera merah masih jalan batu dan pasir namun jika sudah sampai ke tujuan, kamu dijamin tidak akan menyesal pernah datang ketempat ini, kalau kamu ingin ke Lentera Merah ini sebaiknya kamu memakai kendaraan roda dua.

Nah itu dia sedikit ulasan tentang Wisata Lentera Merah di Bengkulu. Bagi kamu anak Bengkulu, wajib hukumnya untuk datang kesini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: