Pesona Keindahan Air Terjun Pacitan, Objek Wisata yang Wajib Dikunjungi Jika Jalan-jalan ke Bengkulu

Pesona Keindahan Air Terjun Pacitan, Objek Wisata yang Wajib Dikunjungi Jika Jalan-jalan ke Bengkulu

Pesona Keindahan Air Terjun Pacitan, Objek Wisata yang Wajib Dikunjungi Jika Jalan-jalan ke Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Di Bengkulu Utara, Tepatnya di daerah Unit 4 ada sebuah air terjun yang sangat indah.  Perjalanannya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam dari pusat kota Bengkulu dengan menggunakan sepeda motor ataupun mobil.

Jika dari Kota Bengkulu, kamu harus melewati kabupaten Bengkulu tengah lalu ke Bengkulu utara dan akhirnya menuju ke Unit 4 yang menjadi daerah bagian dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.

Kondisi jalannya cukup bagus, jika dari kota Argamakmur sampai Unit 4 sudah ada aspal yang baik, sementara untuk bisa sampai ke lokasi wajib melewati jalan dengan aspal selapis dan batu koral. Panjang jalan dengan batu koral sekitar 3 km dan tidak begitu jauh.

Di Desa terakhir kamu harus melewati perkebunan karet milik warga dengan jalan tanah yang sedikit licin. Jalan ini merupakan jalan setapak yang dipakai oleh warga untuk menuju ke area perkebunan.

BACA JUGA:Air Terjun Kokoi Bisa jadi Pilihan Menikmati Libur Akhir Pekan, Cuma 15 Menit dari Arga Makmur

BACA JUGA:Warga Bengkulu yang Hobi Makan Jengkol, Ini Pesan dari Dokter Agar Tidak Kejengkolan

Namun lelah dan letih yang kamu rasakan sepanjang perjalanan akan hilang seketika, ketika kamu melihat betapa indanya air terjun pacitan hasil Maha karya Sang Pencipta. Gemuruh dan gemericik air akan terdengar dari atas tebing.

Ini merupakan sebuah momen yang luar biasa dan bisa di nikmati dengan sangat mudah. Air terjun pacitan ini menjadi destinasi primadona dan menjadi daya tarik di Bengkulu Utara. Walauoun promosi wisata masih sangat minim, namun air tejun ini cukup populer di kota Bengkulu.

Jangan luoa untuk  mengabadikan momen momen terbaik kamu di air terjun ini, bisa dengan berselfie ataupun foto bersama teman. Ini akan menambah memori dan kenangan manis kamu bersama teman.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: