Murah Meriah, Cuma Modal 1 Tomat Bikin Wajah Glowing Tanpa Perlu Botox!

Murah Meriah, Cuma Modal 1 Tomat Bikin Wajah Glowing Tanpa Perlu Botox!

Murah Meriah, Cuma Modal 1 Tomat Bikin Wajah Glowing Tanpa Perlu Botox! --

RADARUTARA.ID - Memiliki wajah glowing menjadi tren kecantikan wanita pada zaman ini. Ada banyak orang yang mengingkan kulit wajah yang sehat dan segar seperti memantulkan cahaya bersinar.

Lalu bermacam cara dilakukan untuk mendapatkan wajah glowing di setiap waktu. Mulai dari penggunaan skincare dengan bermacam kandungan, baik itu produk lokal ataupun luar negeri.

Bagi orang yang menginginkan dengan cara yang instan dan membutuhkan modal lebih banyak, dengan perawatan klinis dokter juga bisa dilakukan.

Namun sebenarnya, ada cara lebih gampang dan murah meriah untuk memperoleh wajah glowing. Kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan alami yang terbukti tidak kalah manjur membuat wajah glowing.

BACA JUGA:Air Terjun Paliak Lebong, Wisata Alam Cantik yang Menguji Adrenalin

Salah satunya kamu bisa memanfaatkan tomat. Dengan kandungan antioksidan, vitamin A, vitamin C, sampai sifat eksfoliasi alami dari kandungan ssam alfa-hidroksi (AHA) bisa memberikan perubahan yang dahsyat di wajah.

Selain enak untuk dimakan, tomat juga bisa diolah menjadi masker wajah yang tentunya sangat mudah dibuat.

Apabila kamu tertarik mencobanya, berikut ini cara membuat masker tomat untuk membuat wajah glowing diantaranya: 

1. Masker Tomat Iris

Cara membuat masker tomat iris yaitu kamu hanya perlu menyiapkan beberapa tomat yang segar dan matang. Lalu, iris tipis-tipis dan tempelkan pada wajahmu yang sudah bersih. Kemudian, diamkan selama 15 menit, dan bilas dengan air sampai bersih. Lakukan langkah ini secara rutin setiap hari sebelum tidur.

BACA JUGA:Makan Makanan Ini Ternyata Dapat Membatalkan Wudhu, Begini Penjelasan Para Ulama

2. Masker Tomat Susu

Cara membuat masker tomat susu cukup mudah, yaitu dengan menyiapkan tomat, susu murni dan air bersih untuk membuat masker wajah ini, lalu blender tomat dengan sedikit air sampai halus. Saring jus tomat tersebut kemudian tambahkan sedikit susu cair dan aduk kembali sampai merata.

Oleskan masker tomat di wajah dengan kuas ataupun kapas. Lalu diamoan selama 20 menit dan bilas dengan banyak air, lakukan langkah ini secara rutin seminggu sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: