Air Terjun Paliak Lebong, Wisata Alam Cantik yang Menguji Adrenalin

Air Terjun Paliak Lebong, Wisata Alam Cantik yang Menguji Adrenalin

Air Terjun Paliak Lebong, Wisata Alam Cantik yang Menguji Adrenalin--

RADARUTARA.ID - Wisata Air Terjun Paliak akan lebih cocok bagi kamu yang merupakan para pecinta wisata alam, lantaran akses menuju ke lokasi air terjun akan dihadapkan dengan bermacam tantangan yang cukup menguji adrenalinmu.

Traveller juga dituntut untuk mempunyai kemampuan berenang yang cukup baik supya bisa mencapai ke lokasi Air Terjun Paliak.

Terjun Paliak terletak di Desa Embong Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Selain Wajah, Ternyata Bagian Tubuh Ini Juga Sering Muncul Bintik Hitam

Apabila para pengunjung datang dari Pusat Kota Bengkulu, maka mereka wajib menempuh perjalanan darat sekitar 133 km dengan memakan waktu tempuh kurang lebih 3,5 jam melalui Jalan Padang-Bengkulu atau Jl. Lintas Barat Sumatera.

Walaupun harus melalui perjalanan yang panjang dan melelahkan serta dipenuhi dengan rintangan yang menguji adrenalin, tetapi pemandangan yang disuguhkan oleh Air Terjun Paliak dijamin tak akan mengecewakanmu.

Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 25 meter akan menyambutmu dengan suara gemuruh air yang jatuh bebas dengan sangat indahnya.

BACA JUGA:12 Bacaan Dzikir Pagi dan Petang yang Bisa Mengubah Jalan Hidupmu Menjadi Lebih Baik, Wajib Amalkan

Air terjun ini mempunyai aliran air yang cukup deras, tetapi sangat menyegarkan dan jernih lantaran bersumber langsung dari mata air pegunungan yang sama sekali belum tercemar oleh limbah.

Di sekitar air terjun pengunjung bisa melihat tebing dan bebatuan besar yang saling tindih menindih sehingga menciptakan formasi yang unik.

Suara burung dan serangga hutan yang saling bersahutan akan melahurkan ketenangan batin yang dahsyat. Intinya pengunjung dijamin betah untuk berlama-lama di Air Terjun Paliak ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: