Negara Ini Bebas Hutang dan Jadi Negara Terkaya Nomor 4 di Asia Karena Judi, Kok Bisa ?

Negara Ini Bebas Hutang dan Jadi Negara Terkaya Nomor 4 di Asia Karena Judi, Kok Bisa ?

Negara Ini Bebas Hutang dan Jadi Negara Terkaya Nomor 4 di Asia Karena Judi, Kok Bisa ?--

RADARUTARA.ID - Salah satu Negara yang ada di Asia ini tidak punya hutang sama sekali, menariknya yang membuat negara itu tidak mempunyai hutang adalah Judi, kok bisa?

Biasanya demi terlaksananya beberapa program kerja, hampir setiap negara baik itu negara maju ataupun negara berkembang pasti pernah melakukan hutang.

Maupun itu hutang berbentuk bruto pemerintah, pinjaman swasta, rumah tangga maupun utang dengan negara lain.

Sebagai contoh negara Super Power seperti Amerika juga memiliki hutang yang tergolong sangat Besar. Hutang ini sendiri dilakukan untuk mesukseskan berbagai proyek dan mengupgrade beberapa fasilitas.

BACA JUGA:Diluar Nalar, Hobi Crazy Rich Ini Sulit untuk Ditiru Orang Biasa

Lantas mungkin atau tidak ada negara yang rakyat dan pemerintahnya tetap makmur tapi tidak berhutang? Jawabanya adalah yah ada.

Negara tersebut masih berada di wilayah Asia, negara ini masih dalam salah satu administrasi negara China, Negara tersebut adalah Macau.

Dirangkum dari berbagai sumber, dalam kurun waktu 15 tahun terakhir negara Macau mencatatkan utang 0%.

Menariknya Macau juga masuk dalam daftar negara terkaya nomor 4 yang berada di Asia. Yang membuat Macau bisa menjadi seperti itu, tidak lain dan tidak bukan adalah Macau yang melegalkan judi.

Akibatnya pun pendapatan negara Macau begitu besar, pada tahun 2022 lalu pendapatan negara Macau dari Judi mencapai 500 triliun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: