Jangan Salah, Berdoa Seperti Ini Bisa Membuat rezeki Seret, Uang Malas Datang Hingga Datangkan Cobaan

Jangan Salah, Berdoa Seperti Ini Bisa  Membuat rezeki Seret, Uang Malas Datang Hingga Datangkan Cobaan

Jangan Salah, Berdoa Seperti Ini Bisa Membuat rezeki Seret, Uang Malas Datang Hingga Datangkan Cobaan.--

RADARUTARA.ID - Doa pada sejatinya adalah sebuah permohonan kepada Allah subhanahu wa ta'ala, untuk dimudahkan dalam segala urusan.

Banyak dari kita mungkin sering mendengar ungkapan atau doa yang tidak hanya menghambat, tetapi juga membuat rezeki kita tampak jauh. Terkadang, doa pesimis dan penuh suudzon kepada Allah dapat mengganggu aliran rezeki yang seharusnya kita terima.

Salah satu contoh doa yang kurang positif adalah, "Ya Allah, semoga aku senantiasa sabar menghadapi cobaan. Dagangan yang sepi ini, ya Allah."

Doa semacam ini, meskipun mencerminkan rasa sabar, sebenarnya menciptakan pikiran negatif yang dapat menghambat aliran rezeki. Malaikat pun mungkin tidak berkenan dengan doa yang penuh pesimisme.

BACA JUGA:Cara Memanggil Uang Agar Datang dari Segala Penjuru, Lakukan Ini Sebelum Tidur, Insya Allah Rezeki Berlimpah

Rasulullah Saw. pernah memberikan nasihat mengenai doa-doa yang mempengaruhi rezeki. Beliau menceritakan tentang seorang lelaki yang sedang salat dan berdoa, "Ya Allah, aku meminta kesabaran dari-Mu." Rasulullah SAW menegaskan bahwa lelaki tersebut telah meminta musibah.

Seharusnya kita meminta kepada Allah untuk memberikan kemudahan, keberkahan, keberhasilan, kesuksesan, dan kebaikan. Meminta dengan pikiran yang positif adalah kunci untuk meraih rezeki yang berlimpah.

Selain itu, kita dapat merenungkan doa dengan Asmaul Husna, nama-nama agung Allah. Dengan optimisme dan keyakinan penuh, kita bisa berdoa untuk kemudahan dalam hidup kita. Dengan khusnuzan (baik sangka) kepada Allah, kita bisa mengubah doa menjadi alat untuk meraih kebaikan, bukan untuk menghadapi musibah.

Oleh karena itu, mari perbanyak berdoa dalam kehidupan kita. Doa yang tentunya memohon kebaikan, keberkahan, dan kemudahan. Doa yang penuh optimisme dan keyakinan bahwa Allah akan memberikan yang terbaik. Kita bisa merenungkan Asmaul Husna dan tasbih Karomah sebagai sarana untuk meraih rezeki yang melimpah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: