Cara Memanggil Uang Agar Datang dari Segala Penjuru, Lakukan Ini Sebelum Tidur, Insya Allah Rezeki Berlimpah

Cara Memanggil Uang Agar Datang dari Segala Penjuru, Lakukan Ini Sebelum Tidur, Insya Allah Rezeki Berlimpah

Cara Memanggil Uang Agar Datang dari Segala Penjuru, Lakukan Ini Sebelum Tidur, Insya Allah Rezeki Berlimpah--

RADARUTARA.ID - Rezeki merupakan sesuatu yang datangnya dari Allah subhanahu wa ta'ala dari usaha seorang hamba dalam mencarinya. Tidaklah mungkin seorang hamba memperoleh rezeki kecuali ia mengusahakannya.

Namun tahukah Anda jikalau rezeki bisa dipanggil dengan memohon dan meminta kepada Allah subhanahu wa ta'ala dengan pengharapan yang sesungguhnya.

Ada sebuah hadis dari Abu Mas'ud Al Badri radhiyallahu Anhu bahwa Rasulullah bersabda "Siapa yang membaca 2 ayat terakhir ari surah Al Baqarah pada malam hari, maka ia akan diberi kecukupan." (HR. Bukhari dan Muslim No. 5009-808).

Bacakan dua ayat terakhir tersebut Maka insya Allah Allah akan mencukupkan rezeki hamba yang saya senantiasa mengamalkannya ketika sebelum tidur.

BACA JUGA:Tak Jauh dari Lokasi Tenggelamnya Bocah di Giri Mulya, Ditemukan Bungkusan Misterius, Benarkah Ada Kaitannya?

Surah Al Baqarah ayat 285-286

اٰمَنَ الرَّسُوْلُ بِمَآ اُنْزِلَ اِلَيْهِ مِنْ رَّبِّهٖ وَالْمُؤْمِنُوْنَۗ  كُلٌّ اٰمَنَ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖۗ  لَا نُفَرِّقُ بَيْنَ اَحَدٍ مِّنْ رُّسُلِهٖ ۗ وَقَالُوْا سَمِعْنَا وَاَطَعْنَا غُفْرَانَكَ رَبَّنَا وَاِلَيْكَ الْمَصِيْرُ

 Artinya: Rasul (Muhammad) beriman kepada apa yang diturunkan kepadanya (Al-Qur'an) dari Tuhannya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semua beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka berkata), “Kami tidak membeda-bedakan seorang pun dari rasul-rasul-Nya.” Dan mereka berkata, “Kami dengar dan kami taat. Ampunilah kami Ya Tuhan kami, dan kepada-Mu tempat (kami) kembali.”

لَا يُكَلِّفُ اللّٰهُ نَفْسًا اِلَّا وُسْعَهَا ۗ لَهَا مَا كَسَبَتْ وَعَلَيْهَا مَا اكْتَسَبَتْ ۗ رَبَّنَا لَا تُؤَاخِذْنَآ اِنْ نَّسِيْنَآ اَوْ اَخْطَأْنَا ۚ رَبَّنَا وَلَا تَحْمِلْ عَلَيْنَآ اِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهٗ عَلَى الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِنَا ۚ رَبَّنَا وَلَا تُحَمِّلْنَا مَا لَا طَاقَةَ لَنَا بِهٖۚ وَاعْفُ عَنَّاۗ وَاغْفِرْ لَنَاۗ وَارْحَمْنَا ۗ اَنْتَ مَوْلٰىنَا فَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكٰفِرِيْنَ 

 Artinya: Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Dia mendapat (pahala) dari (kebajikan) yang dikerjakannya dan dia mendapat (siksa) dari (kejahatan) yang diperbuatnya. (Mereka berdoa), “Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami melakukan kesalahan. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebani kami dengan beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tidak sanggup kami memikulnya. Maafkanlah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkaulah pelindung kami, maka tolonglah kami menghadapi orang-orang kafir.”

BACA JUGA:Innalillahi, Hanyut di Sungai, Bocah SMP Asal Giri Mulya Meninggal Dunia

Untuk mengamalkannya cukuplah mudah, kamu hanya cukup memiliki uang pecahan Rp50.000 atau Rp100.000. Setelah itu kamu pegang dan kamu bacakan surah Al-Baqarah ayat 285 sampai 286, sambil berharap kepada Allah subhanahu wa ta'ala untuk dilimpahkan rezeki yang berkah. Maka insya Allah Allah akan mencukupkan rezeki kita dengan rezeki yang berkah dan halal.

Tentunya di samping dengan berdoa Kita juga harus berusaha untuk memperoleh rezeki tersebut. Usaha dan percaya kepada Allah bahwasanya setiap manusia pasti telah memiliki jalannya masing-masing dan rezekinya telah diatur.

Amalan tersebut dapat kamu lakukan ketika hendak sebelum tidur ataupun setelah melaksanakan salat isya. Dengan rutin mengamalkan amalan tersebut serta diselingi dengan usaha untuk bekerja Maka insya Allah Allah akan memberkahi rezeki yang telah diberikan-nya kepada kita.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: