Kata Syekh Ali Jaber, Amalkan Doa Ini Maka Setan Akan Lari Terbirit-Birit Karena Ketakutan

Kata Syekh Ali Jaber, Amalkan Doa Ini Maka Setan Akan Lari Terbirit-Birit Karena Ketakutan

Kata Syekh Ali Jaber, Amalkan Doa Ini Maka Setan Akan Lari Terbirit-Birit Karena Ketakutan--

RADARUTARA.ID - Dalam Islam berdoa merupakan salah satu cara untuk seorang hamba memohon serta meminta sesuatu dan kemudahan kepada Allah subhanahu wa ta'ala.

Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam saja sangat menganjurkan dan bahkan mewajibkan kita untuk meminta kepada Allah subhanahu wa ta'ala. Sebab berdoa merupakan salah satu senjata bagi seorang muslim dalam menjalani kehidupan.

Bahkan dalam berdoa ada nilai pahala tersendiri yang diberikan oleh Allah kepada hambaNya. Dari sekian banyaknya doa yang terdapat di dalam Al-quran, ada sebuah doa yang paling ditakuti oleh setan, bahkan doa tersebut sangat dibenci oleh mereka.

Hal tersebut dijelaskan oleh Syekh Ali Jaber dalam salah satu ceramahnya, beliau menyebutkan bahwasanya doa tersebut sangat tidak disukai oleh setan. Lantas doa Apakah tersebut hingga sangat dibenci oleh setan?

BACA JUGA:Duh, Kasihan Warga! PDAM Unit Putri Hijau Pamit ke Kecamatan untuk Berhenti Beroperasi, Ini Alasannya

Syekh Ali Jaber menyatakan bahwasanya, doa ini amat dibenci oleh syaitan.  yaitu ketika kita membaca doa untuk meminta Husnul khotimah. Dengan kalimat.  Allahumma inni as'aluka husnul khotimah," jelas Syekh Ali Jaber.

Bahkan setan menyebut orang-orang yang berdoa meminta kematian dengan Khusnul khotimah sebagai orang yang cerdas. Sebab ia meminta hal yang terbaik di dalam hidupnya.

Si Ali Jaber juga menerangkan kepada kita bahwasanya dengan memohon kepada Allah meminta Husnul khotimah, maka Allah subhanahu wa ta'ala akan memberikan perlindungan agar setan tidak mampu menggoda. Bahkan sampai ajal menjemputnya.

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad Akan Isi Tabligh Akbar di Curup Rejang Lebong, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Lebih lanjut beliau menerangkan bahwasanya berdoa memohon Khusnul khotimah bukan hanya sekedar mati dalam keadaan baik saja, akan tetapi ada sebuah permohonan perlindungan kepada Allah subhanahu wa ta'ala, supaya terhindar dari godaan syaitan.

Maka dari itulah penting bagi kita untuk senantiasa memanjatkan doa terutama doa yang telah diajarkan oleh Syekh Ali Jaber.

Sebagai Muslim tentunya sudah kewajiban kita untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah subhanahu wa ta'ala. Baik itu dengan cara melaksanakan semua ibadah dan menjauhi segala larangan dan dosa.

Serta tidak hanya itu kita juga diminta untuk senantiasa memohon dan meminta kepada Allah agar dipermudahkan dalam segala urusan serta diperlancar dalam setiap permasalahan. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: