Kumpulan Doa agar Istri Patuh dan Taat pada Suami, Bisa Diamalkan Setiap Hari

Kumpulan Doa agar Istri Patuh dan Taat pada Suami, Bisa Diamalkan Setiap Hari

Kumpulan Doa agar Istri Patuh dan Taat pada Suami, Bisa Diamalkan Setiap Hari--

RADARUTARA.ID- Bacaan doa agar istri patuh terhadap suami penting untuk diketahui dan diamalkan. Doa yang maknanya hanya berharap kepada Allah SWT.

Doa kepatuhan istri ini untuk membantu keberkahan dalam rumah tangga. Karena salah satu sumber kebahagiaan yaitu mempunyai pasangan hidup yang shaleh dan shaleha.

Bagaimana jadinya kalau pasangan hidup kita berakhlak buruk. Tentu akan membuat rumah tangga jadi tidak ideal dan berantakan. Masing-masing suami atau istri harus mempunyai akhlak baik kepada pasangannya.

Suami wajib mengayomi, menyayangi, memberi nafkah, serta bertangunggjawab kepada istrinya. Begitu juga sebaliknya, istri juga wajib shalihah, tidak suka membangkang, serta patuh pada suami. 

BACA JUGA:Doa yang Dibaca Saat Menerima Bantuan dari Orang Lain termasuk Sedekah

Berikut ini doa agar istri patuh dan taat pada suami yang bisa diamalkan setiap hari. 

1.Allahumma sakh-khirhaa lii, wabaariklii fiihaabihaqqi Muhammadin wa alihi 

Artinya: “Wahai Allah, tundukkanlah dia (istri) dan berikanlah padaku berkah di dalamnya dengan haq Muhammad beserta keluarganya.” 

Suami membaca doa ini sebanyak 1 atau 3 kali, sembari mengelus dan meniupkannya di ubun-ubun istri saat tidur. Bacalah dengan penuh keikhlasan dan cuma berharap kebaikan pada Allah SWT. 

2. Allahumma Inni As-aluka min Khairi haa wa khairi maa jabaltahaa 'alaihi wa'auudzubika min syarri haa wa syarri maa jabaltaha 'alaihi. 

Artinya : "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada Engkau kebaikannya dan kebaikan perilakunya. Dan aku berlindung kepada-MU dari kejahatannya dan kejahatan perilakunya". 

Dijadikan doa harian dan dibaca dengan khusyuk setiap selesai sholat wajib 5 waktu. 

BACA JUGA:Bacaan Doa Agar Dimudahkan Menghafal Al-Qur'an, Ingatan Jadi Kuat dan Tak Mudah Hilang

3. Membaca surat Al Qomar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: