Menikmati Akhir Pekan di Taman Bunga D'Syandana Bengkulu, Banyak Spot Foto yang Instagramable!

Menikmati Akhir Pekan di Taman Bunga D'Syandana Bengkulu, Banyak Spot Foto yang Instagramable!

Menikmati Akhir Pekan di Taman Bunga D'Syandana Bengkulu, Banyak Spot Foto yang Instagramable!--

RADARUTARA.ID - Provinsi Bengkulu memiliki banyak destinasi wisata yang tidak kalah indah seperti Provinsi lainnya. Salah satunya di Desa Karang Jaya Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Didesa ini terdapat taman wisata bunga yang nyaman untuk dipandang mata. 

Walaupun letak taman bunga ini jauh dari pusat Kota Bengkulu, tetapi setiap akhir pekan dan hari libur sekolah, taman bunga ini selalu ramai dikunjungi.

Para wisatawan yang datang juga dari berbagai daerah bahkan ada yang dari provinsi tetangga, dan ada pula wisatawan yang berasal dari luar negeri.

BACA JUGA:4 Mahar Pernikahan yang Dilarang dalam Islam, Calon Pengantin Wajib Tahu

Taman Bunga D'Syandana 88 merupakan sebuah taman wisata bunga yang letaknya berada di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Dengan luas tanah sebesar 10.000 meter2 serta suhu daerah yang sejuk sekaligus di kelilingi pemandangan yang indah. Taman wisata ini mempunyai banyak spot-spot foto yang sangay menarik hati dan sayang untuk dilewatkan. 

Wisata Kebun bunga ini dirintis sejak tahun 2017 lalu. 

Ditaman ini juga tersedia berbagai jenis bunga, mulai dari kembang goyang, kembang trokot, kembang udel, kembang taik lencong hingga bermacam jenis bunga lainnya.

BACA JUGA:Sekdaprov Lantik Haryadi, Jabat Kepala BPKD Provinsi Bengkulu

Bukan hanya untuk melepas penat setelah bekerja saja, tetapi para pengunjung juga bisa memanfaatkan momen ini untuk berfoto dengan pacar ataupun keluarga tercinta. 

Fasilitas lahan parkir yang disediakan seluas 500 meter2, mushola, kantin hingga toilet yang tentunya akan menambah kenyamanan bagi pengunjung yang datang ke taman wisata bunga ini. Bahkan, ada pula kebun strawberry dikawasan Taman Bunga D'syandana 88 ini.

Itu sebabnya taman bunga ini menjadi salah satu daya tarik dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Rejang Lebong. Jadi jika kamu berkunjung ke Rejang Lebong, jangan lewatkan taman ini ya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: