Cek Fakta, Anak yang Meninggal karena Sudah Operasi Amandel

Cek Fakta, Anak yang Meninggal karena Sudah Operasi Amandel

Cek Fakta, Anak Yang Meninggal Karena Sudah Operasi Amandel--

RADARUTARA.ID- Seorang anak yang masih berusia tujuh tahun yakni A harus meregang nyawa. Mirisnya A disebut meninggal setelah menjalani operasi Amandel di salah satu rumah sakit Kota Bekasi.

Korban, setelah menjalani operasi amandel malah di diagnosis mati barang otak dan dinyatakan meninggal dunia pada senin (2/10) sekitar pukul 18:45.

"Ya anak saya meninggal dunia," ujar sang ayah Albert Francis

Kebenaran meninggalnya korban ini juga dikonfirmasi oleh pengacara yang telah ditunjuk pihak keluarga Cahaya Christmanto.

"Orang tua A, sudah menyampaikan bahwa anaknya telah berpulang," ujarnya.

BACA JUGA:BBM Naik Lagi, Masyarakat Bengkulu Sebut Pertalite Kerap Langka

Merasa meninggalnya anak buahnya karena hubungan dengen operasi amandel yang sebelumnya dilakukan, orang tua A sendiri juga telah membuat laporan polisi dengan nomor  LP/B/5814/IX/2023/SPKT POLDA METRO JAYA tanggal 29 September 2023.

"Anak ini dugaan kita mengalami malpraktek ataupun kelalain atau kealpan," 

Kata kuasa hukum orang tua korban, Cahaya Christmanto Anak Ampun

Dijelaskan lebih jauh oleh Cahya, bahwa operasi yang dijalani korban terjadi pada selasa (19/9) lalu, tidak sendiri saat menjalai operasi amandel kakak A yakni J(10) juga ikut menjalanu operasi amandel tersebut.

Awalnya memang A yang lebih dulu melakukan operasi, lalu disusul oleh J, namun A tak kunjung sadarkan diri, dan sudah sadar beberapa jam usai operasi," ujarnya.

BACA JUGA:Entah Apa Alasannya, Baru Saja Diresmikan Presiden, Nama Kereta Cepat Berubah lagi

Diungkapkan pula, karena tak kunjung sadar, Dokter juga sempat melakukan tindakan terhadap A, namun tetap saja tak ada hasil. Dan akhirnya A diagnosis mati batang otak.

Diungkapkan oleh Cahya, total ada orang dokter yang dilaporkan oleh pihaknya, seluruh dokter tersebut memang terlibat dalam penanganan A. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: