Wajib Coba Minuman Anti Ngantuk dan Bikin Mata Melek Selain Kopi

Wajib Coba Minuman Anti Ngantuk dan Bikin Mata Melek Selain Kopi

Wajib Coba Minuman Anti Ngantuk dan Bikin Mata Melek Selain Kopi--

RADARUTARA.ID- Salah satu cara untuk menahan kantuk selama beraktifitas adalah dengan cara meminum kopi dan beraktifitas ringan lainya.

Hal ini karena kopi dipercaya bisa meningkatkan semangat dan bisa membuat mata kembali menjadi segar. Makanya tak heran jika kopi menjadi salah satu minuman sejuta umat dan disenangi oleh hampir semua kalangan baik, tua muda, laki-laki ataupun perempuan sekalipun.

Racikan kopi yang pas dipercaya akan membantu semangat penikmatnya kembali menggelora dan dijamin rasa ngantuk akan segera pergi menjauh.

Namun kamu harus tahu, ternyata ada minuman lain yang juga bisa menjadi penahan kantuk dan jenis minuman ini bisa dijumpai dimana saja. Selain itu minuman penahan kantuk ini juga sangat cocok untuk kamu yang tidak suka atau tidak bisa minum kopi jenis apapun.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2023, Ini Deretan Instansi yang Masih Sepi Peminat, Ada Peluang Besar untuk Lulus

1. Aneka Teh

Entah itu teh biasa atau teh hijau atau matcha, dipercaya bisa menjadi minuman penahan kantuk yang bisa jadi pilihan. Kandungan kafein di dalam teh sangat rendah, sehingga tidak akan menimbulkan efek yang sama seperti saat minum kopi, bagi yang kurang suka.

Selain itu, pilihan cara untuk minum teh juga banyak, mulai dari diseduh dengan air panas, dicampur es atau dengan kreasi lainnya.

 

2. Air Dingin

Air Putih yang dingin dipercaya bisa menjadi penahan kantuk lainnya, karena sensasi air dingin yang masuk ke tenggorokan, secara otomatis akan membuat mata segar dan ngantuk auto hilang.

Jadi, jika kamu merasa mengantuk hebat saat tengah beraktifitas, cobalah untuk mengambil segelas air putih dingin dan rasakan manfaatnya. 

BACA JUGA:Wisata Alam Bukit Jipang di Bengkulu, Rasakan Sensasi yang Berbeda Saat Berada di Puncak

3. Minuman Berenergi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: