Catat untuk Healing Besok! Wisata Alam Kampung Durian yang Lagi Hits di Bengkulu

Catat untuk Healing Besok! Wisata Alam Kampung Durian yang Lagi Hits di Bengkulu

Catat untuk Healing Besok! Wisata Alam Kampung Durian yang Lagi Hits di Bengkulu--

Sedangkan untuk glamping/tenda, fasilitas yang tersedia yaitu tempat tidur dan bantal untuk empat orang, matras duduk hingga hammock. Sebelum menginap, wisatawan diwajibkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

BACA JUGA:Baca Doa Ini 1 Kali Saja, Kata Ustadz Khalid Basalamah, Rezeki Mendadak Melimpah Ruah dan Mudah Didapat

Kampoeng Durian Bengkulu terletak di Desa Datar Lebar, Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu. Jika ditempuh menggunakan kendaraan, dibutuhkan waktu sekitar 1,5 jam dari Kota Bengkulu.

Untuk menuju Kampoeng Durian, wisatawan dari Kota Bengkulu diperkiran menempuh perjalanan sepanjang 30 km menuju Desa Bajak I, Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah. Sesudah sampai, wisatawan menuju Desa Datar Lebar.

Sesampai di akses utama Kampoeng Durian, wisatawan yang inhin menikmati wisata air wajib melewati medan yang cukup tinggi. Sebab lokasinya berada di lembah.

Harga tiket masuk untuk hari biasa sebesar Rp.10.000, sedangkan ketika weekend atau hari libur Rp.15.000. Untuk fasilitas villa dikenakan biaya Rp.450.000 untuk weekday dan Rp.500.000 untuk weekend. Sedangkan, harga untuk menginap di glamping/tenda yaitu sebesar Rp.250.000 dan Rp.300.000 untuk weekend.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: