Baca Doa Ini 1 Kali Saja, Kata Ustadz Khalid Basalamah, Rezeki Mendadak Melimpah Ruah dan Mudah Didapat

Baca Doa Ini 1 Kali Saja, Kata Ustadz Khalid Basalamah, Rezeki Mendadak Melimpah Ruah dan Mudah Didapat

Baca Doa Ini 1 Kali Saja, Kata Ustadz Khalid Basalamah, Rezeki Mendadak Melimpah Ruah dan Mudah Didapat--

RADARUTARA.ID -  Ustadz Khalid Basalamah, dalam salah satu sesi tausiahnya, memberikan sebuah doa yang jika kita baca hanya sekali saja, maka Allah SWT akan terus-menerus mengalirkan rezeki-Nya.

Ustadz Khalid Basalamah memulai tausiahnya dengan membagikan sebuah kisah mengenai rezeki yang pernah ia dengar dari salah satu dosen di Universitas Ummul Quro yang bernama Syeikh Dr. Muhammad Al 'Uraifi.

Dalam cerita yang diungkapkan oleh Ustadz Khalid Basalamah, diceritakan bahwa ada seorang pria yang mendatangi Syeikh Muhammad untuk minta diajarkan sebuah doa untuk meminta tambahan rezeki dari Allah SWT.

BACA JUGA:Jejak Sejarah Pasar Tanah Abang, Pasar Grosir Terbesar di Asia yang Kini Mulai Tergerus Zaman

Menjawab permintaan dari pria itu, Syeikh Muhammad lalu membacakan QS Adz Dzariyat ayat 56-58 seperti yang disebutkan dalil adanya doa meminta tambahan rezeki dari Allah.

Lebih lanjut, Ustadz Khalid Basalamah memperagakan satu doa pengalir rezeki yang dianjurkan oleh Syeikh Muhammad kepada pria tersebut, lafadznya berbunyi seperti ini.

"Ya Razzaaq, Dzul quwwatil matiin, urzuqnii," ujar Ustadz Khalid Basalamah sambil mempraktekkan doa yang dimaksudkan oleh Syeikh Muhammad.

BACA JUGA:Kemerdekaan Indonesia Ternyata Sangat Ditentang Oleh Perempuan Ini, Kenapa?

Makna dari doa itu yaitu, Wahai Yang Senantiasa Memberikan Rezeki, sebaik-baik tempat bersandar. Berikanlah rezeki kepadaku.

Lalu Ustadz Khalid Basalamah melanjutkan ceritanya, ia mengisahkan bahwa setelah pria tersebut mengamalkan doa pengalir rezeki seperti diatas, dibulan berikutnya pria itu kembali menemui Syeikh Muhammad.

Ketika pria itu bertemu kembali dengan Syeikh Muhammad, ia pun mengucapkan rasa berterima kasih kepada sang dosen Universitas Ummul Quro tersebut.

Dirinya berterima kasih karena pria tersebut ternyata sudah mendapat rezeki berupa keuntungan satu juta riyal hanya dalam waktu sebulan dari hasil usahanya tersebut.

BACA JUGA:Dikatain HP Jadul, Begini Kualitas Camera iPhone 14 Pro Max dan Galaxy S4 Saat Adu Mekanik

Dari kisahnya itu, kemudian Ustadz Khalid Basalamah ingin mengungkapkan kepada semua umat muslim tentang bagaimana Allah sudah mempersiapkan rezeki untuk seluruh umat-Nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: