Selain Negara Pengekspor Senjata Terbesar, Tenyata Rusia Penghasil Wanita Tercantik di Dunia, Ini Alasannya

Selain Negara Pengekspor Senjata Terbesar, Tenyata Rusia Penghasil Wanita Tercantik di Dunia, Ini Alasannya

Selain Negara Pengekspor Senjata Terbesar, Tenyata Rusia Penghasil Wanita Tercantik di Dunia, Ini Alasannya--

RADARUTARA.ID - Negara Rusia bukan hanya terkenal akan adidaya dengan segudang teknologinya yang canggih, tetapi sering dikenal juga sebagai negara penghasil wanita-wanita cantik.

Wanita Rusia memang telah populer dengan kecantikannya yang tak terelakkan. Bahkan, mungkin beberapa orang akan setuju untuk menjadikan mereka sebagai wanita tercantik di dunia.

Rusia mempunyao bermacam etnis yang tinggal di negara tersebut, contohnya etnis asli Rusia, keturunan Tatar, sampai keturunan Basekhirs, Chechnya, dan juga Ukraina. Hal itulah yang membuat standar kecantikan bisa berbeda dari satu wilayah dengan wilayah lainnya.

BACA JUGA:Ini Deretan Negara Penghasil Wanita Cantik di Dunia, Nomor 8 Idola Kaum Lelaki

Misalnya, Bagian Eropa Rusia mungkin mempunyai standar wanita bermata biru dengan rambut pirang. Sementara di Rusia bagian Timur, orang lebih cenderung memilih standar kecantikan wanita dengan rambut yang lebih gelap serta mata berwarna coklat.

Saat seseorang bertemu dengan wanita Rusia secara online, mereka akan langsung terpana akan kecantikan yang dimilikinya. Dalam hal tersebut, ada beberapa hal yang menjadikan orang tersebut tertarik dengan wanita Rusia.

Yang pertama yaitu wajah imut wanita Rusia yang cenderung mempunyai tulang pipi yang lebih tinggi bak model Irina Shayk. Lalu, tinggi rata-rata wanita Rusia dikatakan cukup ideal dan menjadikan tubuhnya tampak ramping dan menarik.

Dan hal yang perlu diketahui yaitu wanita Rusia tahu bagaimana untuk tampul cantik dan alami secara bersamaan. Mereka bukan tipe orang yang menggunakan banyak make up secara berlebihan, pasalnya mereka lebih suka unsur alami dari dirinya.

BACA JUGA:Cukup Update ke Layanan Premium, Langsung Bisa Pinjam Rp10 Juta di Aplikasi Dana, Cair Tanpa Jaminan

Alasan yang selanjutnya yaitu wanita Rusia boleh dikatakan sebagai wanita paling modis di dunia. Mereka mengikuti perkembangan tren yang sedang hits di dunia fashion.

Wanita Rusia tahu cara memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh mereka dan mengkombinasi beberapa pakaian secara seimbang. Meskipun mungkin wanita suka menggunakan bermacam merek fashion terkenal, tetapi mereka tidak terlihat vulgar dan berpakaian elegan dan juga memiliki selera yang tinggi.

Bahkan, Rusia juga termasuk menjadi negara dengan layanan kecantikan paling maju ketimbang negara lainnya. Layanan kecantikan di Rusia mempunyai bermacam variasi, mulai dari layanan make up, tata rambut, sampai layanan kuku.

Selain itu, wanita Rusia juga mempunyai karakter dan kepribadian yang kuat. Mereka juga sangat memikirkan pendidikan. Di Rusia sendiri sudah menjadi tradisi bahwa pendidikan tinggi adalah salah satu bagian kehidupan sehari-hari wanita Rusia yang sangat penting. Jadi tak heran bukan? Jika mereka disebut wanita tercantuk didunia. Selain sudah cantik, menawan, mereka juga cerdas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: