Pelayanan Pindah ke Kantor Baru, Gedung Lama Kantor Camat Ketahun Akan Digunakan untuk Ini

Pelayanan Pindah ke Kantor Baru, Gedung Lama Kantor Camat Ketahun Akan Digunakan untuk Ini

Sigit/RU.ID- Kantor Camat Ketahun yang baru--

RADARUTARA.ID- Dipastikan Sejak hari Senin (4/9), lalu. Pelayanan di Kantor Camat Ketahun sudah dialihkan ke kantor baru. Jika sebelumnya Kantor Camat Ketahun berada di jalan lintas barat (Jalinbar) Sumatera, Desa Pasar Ketahun.

Kini kantor baru, itu berpindah ke kawasan KTM Lagita yang ada di Desa Giri Kencana. Camat Ketahun, Nasri, S.Pd, mengakui. Bahwa sejak sepekan terakhir, ini pelayanan pemerintahan di Kecamatan Ketahun sudah dialihkan ke kantor baru yang berada di kawasan KTM Lagita.

"Sudah satu minggu ini kita pindah ke kantor baru. Seluruh pelayanan sudah kita pusatkan ke kantor yang baru," ungkap Camat.

BACA JUGA:Bikin Bangga, Ternyata di Negara Ini Bahasa Indonesia Sangat Penting, Kok Bisa?

Sementara ketika disinggung bagai mana nasib bangunan eks Kantor Camat Ketahun yang kini ditinggalkan, menurut Camat, bangunan eks Kantor Camat Ketahun yang lama, itu rencananya tetap akan difungsikan untuk kepentingan umum.

"Rencana mau kita alihkan untuk keperluan Puskesmas Ketahun. Mengingat letak dan kondisi Puskesmas Ketahun saat ini terlalu dekat dengan pantai dan sudah tidak layak lagi," demikian Camat.

Lebih jauh Camat, kembali menegaskan. Bahwa seluruh pelayanan pemerintahan yang menyangkut di wilayah kerja Kecamatan Ketahun saat ini sudah berpindah ke Kantor Baru. Sehingga masyarakat atau desa-desa yang ingin berurusan dengan pemerintahan Kecamatan Ketahun bisa merujuk ke Kantor Baru yang ada di kawasan KTM Lagita.

"Kita juga ingin menyampaikan ke masyarakat dan desa-desa. Bahwa seluruh pelayanan kita saat ini sudah resmi pindah ke Kantor Baru," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: