Upacara HUT RI ke 79 di Ketahun Akan Berlangsung di Halaman Kantor Camat Baru

Upacara HUT RI ke 79 di Ketahun Akan Berlangsung di Halaman Kantor Camat Baru

Upacara HUT RI ke 79 di Ketahun Akan Berlangsung di Halaman Kantor Camat Baru--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Dingkapkan Camat Ketahun, Nasri, S.Pd, puncak HUT RI ke 79 di wilayah kerjanya nanti akan diperingati dengan upacara hari kemerdekaan yang akan diikuti oleh seluruh desa serta instansi terkait di jajaran lingkungan Kecamatan Ketahun.

Sesuai rencana dan persiapan yang tengah dilaksanakan hari, ini kata Camat, kegiatan upacara HUT RI ke 79 di wilayah kerjanya, ini akan dipusatkan menjadi satu di halaman Kantor Camat Ketahun yang ada di kawasan KTM Lagita.

"Kita akan laksanakan upacara HUT RI ke 79 perdana dan serentak di halaman Kantor Camat baru yang ada di kawasan KTM Lagita," pungkas Camat, Minggu (11/8).

Dipastikan Camat, persiapan demi persiapan dalam menyukseskan pelaksanaan upacara HUT RI ke 79 di wilayah kerjanya terus diupayakan.

BACA JUGA:Pemdes Suka Negara Desak BPN Alokasikan Program PTSL

BACA JUGA:Arie Septia Adinata Senam Bersama Ribuan Warga Padang Jaya

Mulai dari persiapan lokasi sampai mempersiapkan anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra).

"Persiapan lokasi upacara sampai Paskibra sedang kita optimalkan," tandasnya.

Lebih jauh, Camat, menghimbau kepada seluruh jajaran pemerintah desa, instansi dan jajaran swasta di lingkungan Kecamatan Ketahun agar dapat mengikuti peringatan detik-detik proklamasi dan upacara HUT RI ke 79 yang diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan.

"Semua desa hingga semua unsur di Kecamatan Ketahun kami harapkan bisa hadir untuk mengikuti rangkaian kegiatan upacara pada 17 Agustus 2024 mendatang," demikian Camat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: