Efeknya Bikin Merinding, Ternyata Begini 5 Ciri-Ciri Orang yang Memakai Susuk Untuk Nambah Pesona

Efeknya Bikin Merinding, Ternyata Begini 5 Ciri-Ciri Orang yang Memakai Susuk Untuk Nambah Pesona

Efeknya Bikin Merinding, Ternyata Begini 5 Ciri-Ciri Orang yang Memakai Susuk Untuk Nambah Pesona--

RADARUTARA.ID - Di antara banyak wanita yang sering kita lihat biasanya, ada beberapa yang memiliki daya tarik sangat kuat bagi laki-laki dibanding kebanyakan wanita yang lain.

Bukan hanya karena kecantikan, keanggunan, serta alasan rasional lainnya, daya tarik seperti itu bisa jadi dilatarbelakangi oleh hal-hal berbau mistis, salah satunya diantaranya yaitu susuk.

Menurut masyarakat Indonesia, khususnya Jawa, susuk merupakan barang yang dipakai seseorang supaya memiliki pesona dan daya tarik kuat kepada lawan jenis.

Hal seperti ini kerap dipakai oleh artis atau tokoh publik yang berhubungan dengan kepentingan orang banyak, sehingga mengambil hati mereka merupakan sebuah keharusan.

Tetapi, katanya, orang yang menggunakan susuk memiliki tanda atau ciri-ciri tertentu yang dapat dilihat secara kasat mata oleh orang pada umumnya. Lalu, apa saja tanda tersebut? Untuk lebih tahu jelasnya, simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:Beruntung, Kata Mbah Moen Punya Istri Cerewet Justru Bisa Membawa Rumah Tangga ke Surga, Ini Alasannya

1. Tampilan Fisik Terlihat Lebih Cantik

Diketahui, orang yang memakai susuk memiliki penampilan yang tampak jauh lebih cantik dibanding kebanyakan orang. Bahkan, saking cantiknya rupa mereka, orang lain tidak akan merasa bosan untuk menatap wajah mereka.

Orang lain akan senantiasa terpana melihat wajah seorang perempuan yang menggunakan susuk seperti mereka sudah memandang bidadari yang jatuh dari langit.

 

2. Terlihat Berwibawa

Selain digunakan oleh wanita, ternyata susuk juga adalah barang haram yang bisa dimanfaatkan untuk para pejabat dan petinggi instansi untuk mendapatkan kewibawaan.

Dengan menggunakan susuk, mereka akan disegani banyak orang sehingga gampang untuk meningkatkan jabatan atau mendapat kekuasaan.

Karena kewibawaan tersebut, hampir semua kata-kata dari orang tersebut akan dipatuhi oleh orang lain, sehingga dia akan tampak seperti pemimpin yang dahsyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: