Efeknya Bikin Merinding, Ternyata Begini 5 Ciri-Ciri Orang yang Memakai Susuk Untuk Nambah Pesona

Efeknya Bikin Merinding, Ternyata Begini 5 Ciri-Ciri Orang yang Memakai Susuk Untuk Nambah Pesona

Efeknya Bikin Merinding, Ternyata Begini 5 Ciri-Ciri Orang yang Memakai Susuk Untuk Nambah Pesona--

BACA JUGA:3 Shio Pantang Miskin yang Punya Rezeki Melimpah sampai Usia Tua

3. Sulit Dilupakan

Salah satu ciri kuat orang yang memakai susuk yaitu sangat sulit dilupakan, walaupun kamu cuma bersinggungan atau bertemu dengan orang tersebut hanya sebentar.

Bahkan, walaupun ibarat cuma sempat berpapasan, wajah orang yang menggunakan susuk akan kerap terbayang dalam benak dan pikiranmu. 

Tetapi, bukan berarti orang kerap terbayang dalam pikiranmu sudah pasti menggunakan susuk. Sulit dilupakan yang diartikan di sini yaitu yang berada di batas yang tidak wajar.

 

4. Kemauannya Selalu Dituruti

Orang yang memakai susuk juga dikenal sangat mampu untuk menuruti segala keinginannya, karena orang lain tak akan bisa menolak apa yang mereka minta. Ucapan orang yang bersusuk seperti kalimat sakti yang bisa menghipnotis bagi orang yang mendengarnya, sehingga mereka tak memiliki pilihan lain selain menuruti perintah nya.

Hal seperti ini juga tak lepas dari kewibawaan yang dipunya oleh orang bersusuk itu.

BACA JUGA:7 Ciri Orang Dijaga Malaikat, Nomor 6 Bikin Kaget karena Jarang Ditemukan

5. Tingkat Keberuntungan Tinggi

Walaupun melakukan hal yang terlarang dalam agama, orang yang menggunakam susuk akan selalu memperoleh keberuntungan dan kelancar berpihak kepada mereka.

Di kehidupan sehari-hari, orang memakai susuk akan selalu memiliki urusan yang lancar. Tetapi, jangan salah, kelancaran urusan itu bukan asalnya dari Tuhan, tetapi dari bantuan jin dan makhluk halus yang terdapat pada susuk tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: