Putri Ariani Bawa Lagu Rungkad di Istana Negara, Para Menteri Kabinet Jokowi Ikut Bergoyang

Putri Ariani Bawa Lagu Rungkad di Istana Negara, Para Menteri Kabinet Jokowi Ikut Bergoyang

Putri Ariani Bawa Lagu Rungkad Di Istana Negara, Para Menteri Kabinet Jokowi Ikut Bergoyang--

RADARUTARA.ID - Melalui akun Instagram resmi miliknya, penyanyi muda Putri Ariani juga hadir dalam upacara deklarasi kemerdekaan Indonesia di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis, 17 Agustus 2023. 

Latihan dulu gaes untuk acara 17 Agustus 2023 di Istana Merdeka. Semangat! Merdeka!!! Kira-kira Putri bakal bawain lagu apa nih guys, tungguin yah," tulis Putri Ariani melalui keterangan foto di akun Instagram-nya, diunggah Rabu (16/8/2023).

Putri Ariani kemudian menyanyikan dua buah lagu untuk menghibur para tamu di istana kepresidenan. 

Putri Ariani tampil gemilang menyanyikan lagu pertamanya, Melati Suci, gubahan Guruh Soekarnoputra dengan iringan piano Putri dan orkestra. 

BACA JUGA:Aksi Heroik Siswa SMAN 09 Gorontalo Utara, Nekat Panjat Tiang Setinggi 14 M Demi Selamatkan Tali Bendera Putus

Sedangkan di lagu kedua, masih bersama piano nya. Putri Ariani yang membuat heboh publik dengan menerima Golden Buzzer di America's Got Talent 2023 tampil menghentak para VIP Istana Kepresidenan dengan lagu berjudul Rungkad.

Lagu Rungkad dari Happy Asmara ini dinyanyikan dengan penuh semangat oleh Putri Ariani dan selalu dengan suaranya yang merdu. 

Hal itu membuat banyak tamu, termasuk para menteri di kabinet Jokowi, bangkit dari duduknya dan menari bergoyang bersama mengelilingi Putri Ariani.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: