3 Karomah Dahsyat Mbah Moen yang Jarang Orang Tahu, Mobil Jalan Tanpa Bahan Bakar Hingga Jumpa Nabi Khidir

3 Karomah Dahsyat Mbah Moen yang Jarang Orang Tahu, Mobil Jalan Tanpa Bahan Bakar Hingga Jumpa Nabi Khidir

3 Karomah Dahsyat Mbah Moen yang Jarang Diketahui Orang, Mobil Jalan Tanpa Bahan Bakar Hingga Bertemu Nabi Khidir--

RADARUTARA.ID - Di artikel kali ini radarutara.id akan membahas tentang 3 karomah dahsyat Mbah Moen yang jarang diketahui orang banyak. 

Salah satu karomah dahsyat Mbah Moen yang jarang diketahui orang banyak yakni mobil yang ditumpangi Mbah Moen berjalan tanpa menggunakan bahan bakar. 

Untuk cerita lebih lengkapnya lagi, mari simak dan baca artikel ini sampai akhir. Berikut ini 3 karomah dahsyat Mbah Moen yang jarang diketahui orang banyak diantaranya sebagai berikut: 

BACA JUGA:Punya Keberuntungan Bagus, Tapi Sayang Shio Ini Terkenal Pelit Gak Ketulungan

1. Mobil Mbah Moen Berjalan Tanpa Bahan Bakar

Dulu semasa hidupnya, Mbah Moen kerap pulang pergi ke daerah Pasuruan, namun mobil yang ditumpangi Mbah Moen sering mengalami rusak. Jadi saat perjalanan jauh, mobil yang ditumpangi oleh Mbah Moen ditengah perjalanan harus di service.

Namun ada hal aneh terjadi, saat Mbah Moen pulang dari Pasuruan, ditengah perjalanan supir Mbah Moen berhenti disebuah bengkel untuk melihat kondisi mobilnya. Saat mobil Mbah Moen di cek, montir bengkel tersebut terheran-heran pasalnya saluran bensin mobil Mbah Moen tidak terpasang.

Namun mobil yang ditumpangi oleh Mbah Moen bisa berjalan, tentu saja kejadian ini bisa terjadi tidak terlepas dari karomah Mbah Moen sendiri.

BACA JUGA:Kombinasi Makanan yang Sangat Berbahaya Bagi Tubuh Jika Dikonsumsi, Nomor 4 Favorit Sejuta Umat

2. Mbah Meon Bisa Menghentikan Hujan Lebat

Kejadian ini terjadi saat Mbah Moen berceramah di Kudus, tetapi tiba-tiba saja hujan deras turun hingga membuat jemaah dan panitia panik lantaran hujan mengenai tubuh Mbah Moen.

Tetapi, ketika itu Mbah Moen pun berdoa kepada Allah SWT agar hujan bisa segera berhenti. Tanpa menunggu lama, tiba-tiba hujan deras pun berhenti hingga cuaca kembali cerah. 

BACA JUGA:Mbah Moen Pernah Bisikan Gus Baha Tentang Karomah Hari Selasa dan Jumat, Cek Disini Selengkapnya

3. Mbah Moen Bertemu dengan Nabi Khidir A.S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: