Bukan Angka Biasa, Menurut Mbah Moen Ada Rahasia Besar Dibalik Angka 7 yang Belum Kamu Ketahui

Bukan Angka Biasa, Menurut Mbah Moen Ada Rahasia Besar Dibalik Angka 7 yang Belum Kamu Ketahui

Bukan Angka Biasa, Menurut Mbah Moen Ada Rahasia Besar Dibalik Angka 7 yang Belum Kamu Ketahui--

RADARUTARA.ID- Mbah moen atau ulama yang memiliki nama asli kyai haji Maimun Zubair, merupakan sosok ulama yang menjadi pemimpin umat serta membimbing umat kepada jalan kebenaran. Tidak sedikit amalan-amalan yang diajarkan oleh beliau serta persoalan-persoalan yang dijawab kemudian menjadi solusi bagi umat. 

Selain itu Mbah moen juga pernah mengungkapkan keistimewaan angka 7 yang memiliki rahasia pada hidup manusia. Rahasia tersebut tidak banyak diketahui oleh orang banyak angka 7 itu sendiri memiliki rahasia kehidupan manusia sampai pada rezekinya.

Dalam salah satu ceramahnya beliau menyampaikan tentang angka 7 yang tentunya memiliki rahasia kehidupan. Dijelaskan angka 7 yang pertama melambangkan masa anak-anak di mana ketika itu mereka memasuki masa sekolah.

Kemudian masa 7 tahun kemudian atau lebih tepatnya 14 tahun merupakan masa sekolah lanjutan, di masa ini anak-anak telah memasuki SMP atau jenjang SMA. 

BACA JUGA:Gantikan Ayahnya yang Sedang Sakit, Zulfikar Jadi Calon Jemaah Haji Termuda

Memasuki fase 7 tahun kedua atau lebih tepatnya usia 21 tahun, di masa ini seorang anak telah mulai menyusun strategi untuk masa depannya, ada yang telah bekerja ada pula yang menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Masa 7 tahun keempat kemudian atau lebih tepatnya memasuki usia 28 tahun, Mbah moen menjelaskan bahwasanya pada masa ini seseorang sudah seharusnya menikah. Pada usia ini seseorang telah memasuki fase bahtera pernikahan.

7 tahun kemudian atau yang telah memasuki usia 35 tahun, seorang anak setidaknya telah menikah dan dituntut untuk memiliki pekerjaan serta tanggung jawab atas rumah tangganya.

Lalu 7 tahun kemudian di mana seseorang telah memasuki usia 42 tahun, di mana seorang anak telah memiliki pekerjaan yang mapan dan menikmati hasil dari pekerjaannya tersebut. 

BACA JUGA:Wasiat Amalan Rutin dari Syekh Ali Jaber Bisa Atasi Semua Masalah, dari Hutang, Rezeki dan Jodoh

7 tahun kemudian seorang anak telah memasuki usia 49 tahun, di mana menurut Mbah moen seseorang telah memasuki masa penghabisan dan pada usia ini ia juga telah mulai sakit-sakitan.

Pada fase terakhir yaitu memiliki usia 57 tahun merupakan masa lansia bagi seorang anak yang bertumbuh. Setelah itu apabila dia telah memasuki usia 63 tahun orang tersebut merupakan orang yang beruntung sebab Tidak semua orang akan mampu mencapai usia tersebut. 

Nah itulah tadi rahasia dari angka 7 yang tidak banyak diketahui oleh orang lain, apabila kita memaknai hidup dengan baik maka kita dapat menjalaninya dengan bahagia dan tulus serta selamat di dunia dan akhirat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: