Kata Mbah Moen, Perhatikan 5 Adab Ini Jika Ingin Didatangi Rezeki Berlimpah dari Segala Arah

Kata Mbah Moen, Perhatikan 5 Adab Ini Jika Ingin Didatangi Rezeki Berlimpah dari Segala Arah

Kata Mbah Moen, Perhatikan 5 Adab Ini Jika Ingin Didatangi Rezeki Berlimpah Dari Segala Arah.--

RADARUTARA.ID- Rezeki merupakan sesuatu yang telah ditetapkan oleh Allah SWT dan akan diberikan kepada setiap makhlukNya, Rezeki tidak akan pernah tertukar antara satu makhluk dengan makhluk yang lain sebab Allah SWT yang telah mengatur semua itu.

Rezeki dapat diperoleh dengan cara berusaha dan diiringi dengan doa serta memohon kepada sang pencipta agar dilancarkan segala urusan termasuk rezeki. 

Untuk hal itu usaha saja tidaklah cukup perlu pula beberapa amalan doa dan dzikir yang dipanjatkan dengan tulus dan ikhlas hanya kepada Allah SWT agar diperlancar segala urusan.

Seperti yang diajarkan oleh salah seorang ulama yang bernama kyai haji Maimun Zubair atau yang akrab disapa dengan Mbah moen. Beliau membagikan berupa amalan yang dapat kita panjatkan untuk memperoleh rezeki yang lancar. 

BACA JUGA:Jadilah Orang yang Peka, Ini 10 Ciri-ciri Orang yang Terjerat Judi Online Akut, Adakah Disekitarmu?

Berikut ini adalah beberapa amalan yang diajarkan oleh kyai haji Maimun Zubair atau mbah moen dalam kesempatan ceramahnya yaitu:

1. Ketika di dalam rumah mbah moen mengingatkan agar kita senantiasa menutup aurat ketika makan ataupun menghitung uang.

2. Senantiasa membiasakan diri untuk membaca sholawat ketika hendak duduk di atas lantai atau ketika bangun dari posisi duduk ke berdiri.

3. Selalu menjaga adab ketika hendak menyambut tamu salah satunya dengan cara menutup aurat, dan tidak lupa pula menjamu makan dan minum kepada tamu yang datang.

4. tidak meludah di depan pintu rumah hal tersebut merupakan perilaku yang jorok dan tidak pantas untuk dilakukan. Sebab pintu rumah merupakan akses keluar dan masuknya termasuk rezeki. Hal tersebut tentunya memerlukan kesucian dan kebersihan.

BACA JUGA:Seperti Tokoh Supernatural, Ini 4 Zodaik yang Punya Insting Tajam dan Firasat Kuat

5. Membiasakan diri untuk selalu mengucapkan salam ketika memasuki rumah baik dalam keadaan kosong atau dalam keadaan ada orang. Selain itu bacalah surah al-ikhlas sebanyak satu kali sembari memasuki ruangan rumah. 

Dijelaskan oleh mbah moen bahwasannya amalan-amalan tersebut ya peroleh dari Syekh Hasan Masysyath yang merupakan gurunya ketika ia belajar di Mekah.

Dengan mengamalkan amalan-amalan yang diajarkan oleh Mahmud tersebut serta dibarengi dengan keistimewaan secara rutin dapat membantu melancarkan rezeki kita, selain itu dianjurkan pula untuk selalu bersyukur serta berprasangka baik kepada Allah SWT agar diberikan kelancaran rezeki dan diperlancar segala urusan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: