Punya Keberuntungan Bagus, Tapi Sayang Menurut Orang Tionghoa Shio Ini Terkenal Pelit Gak Ketulungan

Punya Keberuntungan Bagus, Tapi Sayang Menurut Orang Tionghoa Shio Ini Terkenal Pelit Gak Ketulungan

Punya Keberuntungan Bagus, Tapi Sayang Shio Ini Terkenal Pelit Gak Ketulungan--

RADARUTARA.ID - Mempunyai keberuntungan yang bagus adalah impian dari setiap orang. Tentunya jika dihampiri keberuntungan seseorang bakal mendapatkan banyak kejutan dalam hidupnya. Dan bukan tidak mungkin keberuntungan yang datang bisa merubah hidup seseorang itu 

Tapi apakah kamu tau, bahwa ada beberapa Shio yang memang disebutkan dan dipercaya memiliki keberuntungan yang lebih baik dibandingkan dengan Shio - Shio lainya. Akan tetapi meskipun terkenal beruntung orang yang memiliki shio tersebut juga terkenal sangat pelit.

Shio sendiri adalah 12 hewan yang mewakili jam, tahun dan bulan dalam astrologi Tionghoa. Shio  dilambangkan dengan gambar hewan yang dipercaya mewakili beberapa karakter dan bahkan juga ada yang percaya bahwa shio juga bisa menentukan nasib seseorang.

BACA JUGA:Kombinasi Makanan yang Sangat Berbahaya Bagi Tubuh Jika Dikonsumsi, Nomor 4 Favorit Sejuta Umat

Mau percaya atau tidak, berikut beberapa shio yang dipercaya memiliki kebe8 yang sangat bagus akan tetapi terkenal memiliki sifat pelit : 

1. Shio Kerbau

Yang pertama shio yang dipercaya,memiliki keberuntungan yang sangat bagus adalah shio Kerbau. Shio Kerbau sendiri dimiliki oleh aese dengan tahun lahir (1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021).

Meskipun mempunyai keberuntungan yang bagus, shio kerbau juga di sebut sangat kikir. Hal ini karena orang dengan shio kerbau biasanya sangat sulit untuk mengeluarkan uang untuk orang lain.

BACA JUGA:Mbah Moen Pernah Bisikan Gus Baha Tentang Karomah Hari Selasa dan Jumat, Cek Disini Selengkapnya

2. Shio tikus

Selanjutnya, salah satu shio yang juga dikenal memiliki keberuntungan yang bagus adalah shio tikus, shio ini dimiliki oleh seseorang dengen tahun kelahiran 

Tahun ( 1900, 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020). Shio ini memang dipercaya memiliki keberuntungan yang besar apalagi dalam segi keuangan. Akan tetapi meskipun begitu shio ini juga disebut sanga pelit.

 

3. Shio Ayam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: