Gampang Dapat Pekerjaan, Begini Prospek Kerja Jurusan Teknik Industri, Paling Banyak Dicari dan Gajinya Besar

Gampang Dapat Pekerjaan, Begini Prospek Kerja Jurusan Teknik Industri, Paling Banyak Dicari dan Gajinya Besar

Gampang Dapat Pekerjaan, Begini Prospek Kerja Jurusan Teknik Industri, Paling Banyak Dicari Dan Gajinya Cukup Besar.--

RADARUTARA.ID - Bagi kamu yang baru lulus sekolah dan ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, serta tertarik dengan jurusan teknik. Berikut ini akan kami bahas tentang prospek kerja teknik industri, sebab prospek kerja teknik industri ini sangat dibutuhkan dan cukup luas tentunya dengan gaji yang lumayan besar.

Di Indonesia sendiri teknik industri merupakan salah satu jurusan yang banyak diminati, sebab peluang pekerjaannya yang cukup luas. Nah berikut ini merupakan beberapa prospek kerja teknik industri.

 

1 . Product Analyst

Seorang yang lulus di bidang teknik industri dapat berkarir sebagai product Analyst, di mana nantinya ia akan bertugas untuk menganalisis produksi, mengendalikan kualitas produksi dan mengoptimalkan dan memelihara alat-alat produksi. Serta mengendalikan produksi hingga nilai keseluruhan produksi.

BACA JUGA:Nama Rusak di BI Checking, Jangan Panik, Begini Cara Menghapus Data Diri di Pinjol, Nasabah Galbay Wajib Coba

2 . Engineering Manager

Bidang Engineering Manager merupakan salah satu posisi yang bisa menjadi jenjang  karir ke depannya, orang yang bekerja pada engineering Manager merupakan Orang yang bertanggung jawab atas rencana kerja, akan tetapi juga mengatur sumber daya yang dibutuhkan dalam satu proyek kerja.

 

3 . Project Management Analyst

Kamu juga bisa memilih profesi sebagai Managament Analyst, biasanya profesi ini akan bekerja sama dengan Project Manager untuk menganalisa efisiensi proses produksi. 

BACA JUGA:Suka Nahan Kentut Saat Sedang Sholat, Membuat Ibadah Kamu Tidak Sah, Begini Penjelasannya

4 . Project Manager

Project Manager juga bisa menjadi salah satu jenjang karir kedepannya, project Manager memiliki tanggung jawab kerja yang sama seperti engineering Manager, namun perbedaannya project Manager akan mengatur tim yang lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: