Gampang Dapat Pekerjaan, Begini Prospek Kerja Jurusan Teknik Industri, Paling Banyak Dicari dan Gajinya Besar

Gampang Dapat Pekerjaan, Begini Prospek Kerja Jurusan Teknik Industri, Paling Banyak Dicari dan Gajinya Besar

Gampang Dapat Pekerjaan, Begini Prospek Kerja Jurusan Teknik Industri, Paling Banyak Dicari Dan Gajinya Cukup Besar.--

 

5 . Health and Safety Environment Engineer

Atau kamu juga bisa memilih profesi sebagai Health and Safety Environment Engineer. Pada profesi ini kamu akan ditugaskan untuk menganalisa prosedur kerja dan lokasi serta dampaknya pada kesehatan dan keselamatan pekerja

 

6 . Quality Control Engineer atau Quality Controller

Ada juga profesi sebagai quality control engineer, yang memiliki tanggung jawab untuk memastikan semua produk final telah memenuhi semua standar kualitas yang ditentukan.

BACA JUGA:Jadi Identitas Negara Indonesia, Ternyata Bendera Merah Putih Dijahit di Provinsi Bengkulu

7 . Konsultan

Lulusan teknik industri juga bisa melamar menjadi konsultan, Karena Mereka sudah terbiasa dan terlatih untuk berpikir secara sistematik dan integratif kedua kemampuan ini sangat dibutuhkan oleh seorang konsultan.

 

8 . Sales Engineer

Sales engineer juga bisa menjadi salah satu pilihan kamu dalam pekerjaan. Jika kamu memiliki kemampuan pengetahuan teknik dan bisnis teknik industri, maka hal tersebut akan membuat kamu menjadi seorang sales engineer yang baik.

Demikianlah tadi beberapa profesi yang bisa kita pilih sebagai seorang yang baru lulus dari teknik industri. Tentunya tawaran pekerjaan tersebut sangat menarik dengan gaji yang cukup besar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: