Kata Mbah Moen, Ini 7 Tanda Kiamat Sudah Dekat, Perbanyak Amal Tinggal 2 Lagi yang Belum Terjadi

Kata Mbah Moen, Ini 7 Tanda Kiamat Sudah Dekat, Perbanyak Amal Tinggal 2 Lagi yang Belum Terjadi

Kata Mbah Moen, Ini 7 Tanda Kiamat Sudah Dekat, Perbanyak Amal Tinggal 2 Lagi yang Belum Terjadi--

RADARUTARA.ID - Mbah Moen adalah salah satu ulama terkenal di Nusantara. Diantara banyak kajiannya, Mbah Moen pernah membahas tentang tanda-tanda kiamat.

Mengingat belakangan ini, dunia sedang digemparkan dengan fenomen di Arab Saudi yang mana padang pasir menjadi subur dan gunung batu mulai menghijau, yang dipercaya banyak orang sebagai tanda hari kiamat semakin dekat. 

Lalu bagaimana penjelasan Mbah Moen tentang tanda kiamat, apakah sejalan dengan fenomena alam yang belakangan ini terjadi di Arab Saudi?

Terjadinya hari akhir tersebut tercantum dalam Surah At Takwir di ayat-ayat awal.

Mbah Moen juga mengungkapkan, diantara 7 tanda kiamat, 4 diantaranya sudah terjadi, yang 1 sedang berjalan dan 2 lainnya masih menunggu waktu. 

BACA JUGA:Super Hoki, 4 Weton Ini Ditakdirkan Jadi Kaya Raya Tanpa Perlu Banyak Usaha, Hidupnya Santai Tapi Tetap Tajir

Lalu apa saja tanda kiamat yang dimaksud Mbah Moen tersebut. Ini dia rincian lengkapnya berdasarkan yang sudah sampai yang belum terjadi:

 

1. Bercampurnya Manusia dari berbagai suku

Contohnya seperti transmigrasi dan imigrasi juga menjadi salah satu tanda kiamat yang diterangkan Mbah Moen berdasarkan Al-Quran Surah At Takwir ayat 7. 

 

2. Bergoncangnya Lautan

Bergoncangnya lautan sampai bisa membelah sejumlah pulau, juga menjadi salah satu tanda hari akhir akan datang. Menurut Mbah Moen yang mana saat ini, pulau-pulau sudah banyak terpecah menjadi beberapa pulau kecil. A

walnya Indonesia bergabung dnegan Australia, Jawa bersatu dengan Bali, dan Bali satu eksatan dengan NTB, dan NTT. Pernyataan dari Mbah Moen ini didasari ayat Al-Quran Surah At Takwir 6. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: