Polwan Polres Bengkulu Utara Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah dan Pengobatan Gratis

Polwan Polres Bengkulu Utara Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah dan Pengobatan Gratis

DOK/RU.ID- Proses bakti kesehatan gelar Polwan Polres Bengkulu Utara disambut antusias warga--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Jika sebelumnya agenda menyambut HUT Polwan ke-75 tahun 2023 sudah dimulai dengan melaksanakan agenda Polwan Goes to School di SMPN 03 Bengkulu Utara.

Yakni dengan menjadi Inspektur Upacara dan juga memberikan sosialisasi terkait upaya bijak dan cerdas dalam bermedia sosial untuk kelompok remaja.

Rabu (9/8) Polwan Polres Bengkulu Utara menggelar bakti kesehatan, dengan agenda donor darah dan juga pengobatan gratis untuk masyarakat. Kegiatan sendiri dipusatkan di Poli kesehatan Kelurahan Gunung Alam Kecamatan Arga Makmur.

Adapun sasaran dari agenda bakti kesehatan ini yakni masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang berada di sekitaran lokasi, serta mahasisaa yang tengah menjalani KKN.

BACA JUGA:Menyangkut Urat Nadi Masyarakat, Tokoh Pekal ini Minta Gubernur Segera Tangani Jembatan di Pagardin

BACA JUGA:WHO Kembali Temukan Obat Batuk Sirup Beracun Diduga Buatan India

Kegiatan sendiri berjalan lancar dan diharapkan bisa membanti masyarakat dengan proses pengobatan gratis tersebut dan juga bisa memenuhi stok darah yang bisa dimanfaatkan sepenuhnya oleh masyarakat yang memang membutuhkan.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Whardana, SIK melalui Penanggung Jawab Polwan Polres Bengkulu Utara, Iptu Erry Andra, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk nyata dari Polwan Polres Bengkulu Utara untuk memberikan kontribusi positif ke masyarakat dan bisa ikut meringankan sedikit beban mereka.

"Semoga apa yang sudah dilakukan dalam bakti kesehatan ini bisa memberikan manfaat untuk semua masyarakat," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: