Siap-siap, Honda Beat 150 Bakal Segera Mengaspal di Indonesia, Ini Keunggulannya

Siap-siap, Honda Beat 150 Bakal Segera Mengaspal di Indonesia, Ini Keunggulannya

Siap - Siap, Honda Beat 150 Bakal Segera Mengaspal--

RADARUTARA.ID - Meskipun belum ada pemberitahuan secara resmi oleh Honda, akan tetapi informasi mengenai Honda Beat 150 yang bakal segera mengaspal di Indonesia sudah menyebar luas di masyarakat. Dikabarkan Honda Beat 150 bakal mengisi pasar Matic di Indonesia pada akhir tahun 2023 ataupun awal tahun 2024 mendatang.

Saat ini juga beredae informasi bahwa Honda tengah menyiapkan beberapa persiapkan, dipastikan Honda Beat 15o nantinya bakal memiliki tampikan sporty yang bisa memikat para konsumen.

Dikabarkan pula, yang paling mencolok dari Honda Beat 150 nantinya adalah tampilan body yang bakalan mirip dengan yamaha aerox 155 ntah benar atau tidak akan tetapi kabar ini sudah menyerebak di para pencinta motor honda.

BACA JUGA:Sahabat Mbah Moen, KH Husein Ilyas, 51 Kali Naik Haji Berkat Rutin Mengamalkan Surat Al-Insyirah

BACA JUGA:Tak Disangka, Saat Jutaan Orang Ingin jadi PNS, Ribuan Orang Ini Malah Mundur

Hal kemungkinan besar juga bisa terjadi, apalagi mengingat searh honda juga pernah merilis motor seperti Vario 150cc. Akan tetapi motor tersebut tidak lagi diproduksi dan digantikan dengan Honda Vario 160.

Honda beat 150 nantinya kemungkinan bakal membawa DNA dari vario 150, jika hal ini terjadi pasar matic antara honda dan yamaha pada tahun 2024 pasti bakalan sangat seru.

Apalagi Yamaha, dikabarkan bakal segera meluncurkan produk terbaru mereka yakni yamaha Nmax Dex, kemungkinan pula motor ini mamang sengaja disipakan oleh Yamaha untuk menyaingi gempuran yang bakal di berikan oleh Beat 150.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: