Honda Kembali Luncurkan Motor Baru, Harganya Lebih Murah dari Beat, Garansinya 10 Tahun

Honda Kembali Luncurkan Motor Baru, Harganya Lebih Murah dari Beat, Garansinya 10 Tahun

Honda Kembali Luncurkan Motor Baru, Harganya Lebih Murah Dari Beat, Garansinya 10 Tahun--

RADARUTARA.ID - Pabrikan motor asal Jepang yakni Honda kembali membuat heboh. Hal ini setelah honda kembali merilis motor terbaru mereka, yang paling menarik pada motor ini adalah harganya yang terbilang sangat murah dan bahkan disebut lebih murah dari Honda Beat.

Nama motor baru yang diluncurkan Honda terus adalah SP 125 Sports Edition, meskipun kendaraan inj berjenis naked-bike, namun motor ini hanya dibandrol dengan harga Rp16 jutaan.

Tentunya harga tersebut sangat murah, apalagi jika melihat beberapa spek yang ada pada motor tersebut. Saking murahnya ternyata motor ini bahkan lebih murah dari honda Beat yang di bandrol dengan harga Rp18 jutaan.

Motor baru dari Honda ini tampaknya bakalan menajadi raja baru dikelasnya, apalagi kendaraan ini memang di desain untuk para konsumen pemula.

BACA JUGA:Pesona Wisata Pemandian Lubuk Batu Kambing Bengkulu Tengah, Air Jernih dan Suasananya Asri

Paling terlihat pada bagian tampilan bodi yang betul-betul berotot, dengan mesin yang sengaja dibiarkan terbuka dengen kepala motor yang sangat lebar.

Selain itu Honda SP 125 Sports Edition mempunyai dudukan yang sangat tebal dengan permukaan yang berundak pada baris ke 2.

Untuk memastikan kenyamanan berkendala motor ini juga sudah dilengkapi dengan penahan anging, sehingga dipastikan bakalan lebih stabil saat dibawa melaju kencang.

Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur sepeti lampu full lED panel instrumen digital dan sistem pengereman cakram. 

BACA JUGA:Karir Jenderal Ahmad Yani, Pahlawan Revolusi yang Gugur dalam Ganasnya Lubang Buaya

Namun salah satu kekurangan dari motor ini adalah belum memiliki antilock braking system dan sistem nirkunci pintar atau smart keyless.

Pada bagian mesin motor ini sudah dilengkapi denangan mesin  123,94 cc bersilinder tunggal dengan teknologi PGM-FI dan standar emisi tertinggi. 

Tidak tanggung-tanggung dengan teknologi tersebut motor ini diklam mampu menghasilkan tenaga 10,7 dk dan torsi 10,9 Nm.

Akan tetapi harus diketahui pula bahwa motor ini baru dipasarkan secara resmi di India dan belum masuk ke Indonesia. Tapi harusi di garis bawahu pula bahawa pabrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: