Sahabat Mbah Moen, KH Husein Ilyas, 51 Kali Naik Haji Berkat Rutin Mengamalkan Surat Al-Insyirah

Sahabat Mbah Moen, KH Husein Ilyas, 51 Kali Naik Haji Berkat Rutin Mengamalkan Surat Al-Insyirah

Sahabat Mbah Moen, KH Husein Ilyas, 51 Kali Naik Haji Berkat Rutin Mengamalkan Surat Al-Insyirah.--

RADARUTARA.ID - KH Husein Ilyas merupakan seorang ulama besar tanah air yang berasal dari daerah Mojokerto. Beliau adalah murid Hadratus Syeikh Hasyim Asyari yang  banyak mengeluarkan ijazah amalan yang berkaitan dengan rezeki.

Mbah Moen menyebut bahwa KH Husein Ilyas merupakan salah satu dari empat ulama terkemuka pada masanya yang berperan penting dalam sanad keilmuan nusantara. Kyai yang karismatik dan rendah hati ini pernah menyampaikan sebuah amalan penting yang banyak diterapkan oleh para pengikutnya.

Amalan ini berkaitan dengan pintu rezeki yang harus dibuka melalui jalur langit. Dimana jika rutin mengamalkannya insya Allah Rezeki akan selalu mengalir, kebutuhan hidup terpenuhi bahkan jika berdasarkan pengalaman Kiai Husein sendiri, amalan ini membantu beliau untuk menunaikan ibadah haji hingga berkali-kali.

Tak hanya itu Kyai Husaen juga mampu menyekolahkan anak-anaknya yang berjumlah 11 orang hingga tamat perguruan tinggi.

BACA JUGA:Bikin Laris Manis, Gus Baha Ajarkan 3 Dzikir Penglaris Dagangan Agar Usaha Semakin Berkah

Semua nikmat dan berkah ini diyakini merupakan berkah Kiai Husein selama bertahun-tahun mengamalkan surat pendek Al- Insyirah dari Al-Qur'an secara istiqamah yang telah ia ijazahkan untuk para pengikutnya. Cara mengamalkannya juga sangat mudah. Baca Surat Al Insyirah usai melaksnakan sholat fardhu sebanyak 9 kali secara Istiqomah.

“Baca surat Alam Nasyroh (Al-Insyiroh ayat 1-8) sebanyak 9 kali setelah shalat fardhu. Istiqomah dan yakin sama Allah Subhanahu Wa Ta'ala”  jelas kyai husaen.

“Alhamdulillah anak saya 11, sarjana semua. Saya sendiri sudah 55 kali naik haji, dan istri saya sudah 50 kali haji. Jadi kalau ingin haji ya jangan tinggalkan surat Alam Nasyroh ini,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: