Toyota Fortuner Gagah Melibas Jalanan, Tenaganya Semakin Mengganas

Toyota Fortuner Gagah Melibas Jalanan, Tenaganya Semakin Mengganas

Toyota Fortuner Gagah Melibas Jalanan, Tenaganya Semakin Ganas.--

RADARUTARA.ID - Siapa yang tidak mengenal mobil Fortuner, mobil yang cukup tangguh di jalanan aspal ataupun di jalanan offroad, baru-baru ini Toyota Thailand mulai memperbarui mesin Toyota Fortuner. Hingga membuat mesin ini menjadi makin ganas dan gahar melimbas jalanan.

Adapun yang mendapatkan pembaharuan yaitu 3 tipe mobil Fortuner yaitu dari seri GR sport, legender, dan leader. Dan yang mendapatkan perubahan paling signifikan merupakan Toyota Fortuner GR sport dengan perubahan tenaga yang bertambah besar.

Dari siaran pers Toyota Thailand mesin 2,8 GD super power pada Fortuner GR sport mendapatkan peningkatan tenaga, saat sekarang ini mobil yang memiliki tenaga berkapasitas 2.800 cc itu mampu menyemburkan tenaga hingga 224 daya kuda,  mendapatkan kenaikan tenaga sebesar 20 daya kuda, serta torsinya juga mengalami peningkatan sebesar 50 nm, nggak kerja keseluruhannya sebesar 550 nm.

BACA JUGA:Bawa Keberuntungan, 7 Tanaman Hias Ini Dipercaya Membawa Kekayaan Buat Pemiliknya

Selain mendapatkan pembaruan pada bidang mesin Toyota Fortuner CR sport ini juga mendapatkan layer sentuh 9 inci dengan dukungan Apple car Play dan Android auto nirkabel.

Untuk menunjang kenyamanan mobil ini juga dilengkapi dengan sistem peringatan tekanan ban sehingga pengguna bisa mengantisipasi serta mengetahui tekanan ban dari mobilnya. Mobil ini juga dilengkapi dengan suspensi monotube.

Mobil Toyota Fortuner GR sport Thailand kini sudah dilengkapi dengan Toyota safety sense atau dalam (TSS). Dua tipe Fortuner lainnya seperti legenda juga mendapatkan pembaruan, dari segi penampilan juga memperoleh layar hiburan yang sama seperti Fortuner GR sport, dan untuk tipe terendahnya yaitu leader yang dibekali dengan pengisi daya ponsel nirkabel pada grade v hingga sistem pemantau pada tekanan ban.

Selain itu juga memiliki fitur yang canggih lainnya seperti blind spot warning system rear cross traffic alert dan keamanan kamera 360 derajat.

BACA JUGA:Jauh Dari Kesialan, Berikut Ini Niat Puasa Weton Beserta Tata Cara dan Manfaatnya

Sementara untuk harga dapat kami cantumkan sebagai berikut:

1.:Fortuner GR Sport: 1.939.000 baht (Rp 846 jutaan)

2. Fortuner Legender 2.4: 1.618.000 baht (Rp 705 jutaan)

3. Fortuner Legender 2.4 4WD: 1.688.000 baht (Rp 736 jutaan)

4. Fortuner Legender 2.8: 1.810.000 (Rp 789 jutaan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: