Bawa Keberuntungan, 7 Tanaman Hias Ini Dipercaya Membawa Kekayaan Buat Pemiliknya

Bawa Keberuntungan, 7 Tanaman Hias Ini Dipercaya Membawa Kekayaan Buat Pemiliknya

Bawa Keberuntungan, 7 Tanaman Hias Ini Dipercaya Membawa Kekayaan Buat Pemiliknya.--

RADARUTARA.ID - Tanaman hias di rumah banyak digunakan sebagai hiasan untuk memperindah tampilan rumah, selain memberikan keindahan serta kesan hijau pada rumah kita beberapa Tanaman hias dipercaya mampu membawa keberuntungan serta kekayaan.

Lantas tanaman apa sajakah itu berikut akan kita bahas selengkapnya berikut ini:

 

1. Jade plant atau tanaman giok

Tanaman jade plant atau tanaman giok memiliki daun yang berbentuk bulat dan kecil biasanya dipercaya mampu membawa keberuntungan menurut feng shui, tanaman giok ini adalah lambang keberuntungan dan energi positif, sebab itu tanaman ini cocok diletakkan di sudut rumah ataupun kantor, namun tidak cocok diletakkan di dalam kamar mandi.

BACA JUGA:Ngomong Bahasa Bengkulu Pakai Logat Korea, Tiktok Mama Han Banjir Komentar Lucu

2. Bambu keberuntungan

Tanaman bambu keberuntungan kerap kali dikaitkan dengan hal-hal yang berbau keberuntungan, serta kesehatan. Jumlah setiap helai dari batang bambu sangat berpengaruh besar pada makna tanaman tersebut.

Misalnya jika memiliki 5 batang maka itu mengandung makna kekayaan, jika itu enam batang maka akan mengandung keberuntungan, jika 7 Batang untuk kesehatan, sedangkan jika memiliki 21 batang itu mewakili kesehatan dan kekayaan yang besar.

 

3. Rubber plant atau tanaman karet

Dalam feng shui tanaman rumbler plant melambangkan sebuah keberuntungan serta kekayaan. Hal tersebut berdasarkan dari bentuk daunnya yang memiliki bentuk bulat seperti koin.

Jika kita menyimpannya di rumah maka dipercaya rumah tersebut akan mendapatkan keberuntungan, selain itu tanaman ini juga bisa bermanfaat sebagai pembersih udara.

BACA JUGA:Mujur Seumur Hidup, Ini 6 Weton Anak Pembawa Rezeki Bagi Orang Tuanya, Siap-siap Berlimpah Harta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: