Bikin Bangkrut Pemiliknya, Ini 5 Tanaman yang Tidak Disarankan Ditanam di Halaman Depan Rumah

Bikin Bangkrut Pemiliknya, Ini 5 Tanaman yang Tidak Disarankan Ditanam di Halaman Depan Rumah

Bikin Bangkrut Pemiliknya, Ini 5 Tanaman yang Tidak Disarankan Ditanam Halaman Depan Rumah--

RADARUTARA.ID - Menurut kepercayaan sebagian orang, ada beberapa tanaman yang sangat tak disarankan untuk ditanam di depan halaman rumahmu.

Dan, kalau dipaksa pohonnya ditanam di depan rumah, bagi yang percaya, bisa membawa hal-hal atau aura negatif bagi penghuni rumahnya.

Lantas Tanaman atau pohon apakah yang dimaksud? Dibawah ini ada beberapa tanaman atau pohon yang tak disarankan ditanam halaman depan rumah kamu :

BACA JUGA:Segudang Khasiat Air Rebusan Jahe dan Serai Ternyata Berbahaya untuk 4 Kelompok Ini, Apa Kamu Termasuk?

1. Pohon Pepaya 

Konon katanya, pohon pepaya  ini jika ditanam di depan halaman rumah kamu akan menimbulkan aura energi negatif berupa kesialan. Namun jika kamu seneng dengan pohon pepaya ini, alangkah baiknya ditanam saja di belakang atau di samping rumah saja. Dan, kalau memiliki kebun, pohon pepaya akan sangat baik kalau ditanam di kebun saja.

2. Pohon Anggur

Pohon buah anggur ini dipercaya sebagai tanaman yang tidak disarankan untuk ditanam di depan halaman rumahmu. 

Pohon anggur ini bagi sebagian orang dipercaya bisa mendatangkan atau memberi aura yang negatif ke pemilik atau penghuni rumahnya.

BACA JUGA:Menuju CPNS 2024, Cek Disini Link Pendaftaran dan Persyaratannya Secara Lengkap!

3. Pohon Belimbing Wuluh 

Bagi beberapa orang ada yang percaya, kalau pohon belimbing wuluh ini merupakan pohon yang nyaman bagi para mahkluk halus. 

4. Pohon Kemboja 

Beberapa orang mempercayai bahwa energi dan aroma dari daun dan bunga pohon kemboja ini paling disukai makhluk halus, sehingga dipercaya mampu menarik makluk halus makin mendekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: