Ngomong Bahasa Bengkulu Pakai Logat Korea, Tiktok Mama Han Banjir Komentar Lucu

Ngomong Bahasa Bengkulu Pakai Logat Korea, Tiktok Mama Han Banjir Komentar Lucu

Ngomong Bahasa Bengkulu Pakai Logat Korea, Tiktok Mama Han Banjir Komentar Lucu--

RADARUTARA.ID- Demam korea memang tengah menyerang semua kalangan, baik anak muda, orang dewasa maupun kaum ibu-ibu sekalipun. Bahkan selain fashion, makanan, skincare, gaya hidup, bahasa Korea juga kerap menarik perhatian banyak orang.

Kata-kata umum seperti Sarangheo, Khamsahamida, Gomawo, Arasheo dan kata-kata umum lainnya memang kerap digunakan oleh orang-orang yang menggemari bahasa Korea ini.

Bahkan banyak yang sudah mulai fasih atau sekedar paham saat bahasa Korea diucapkan, entah itu paham karena memang mengerti artinya atau hanya sekedar menebak-nebak arah pembicaraan saja. 

Namun tak sedikit juga yang memparodikan pengucapan dan logat bahasa Korea di keseharian, entah untuk sekedar lucu-lucuan atau hanya ikuti trend semata.

BACA JUGA:Ijazah dari Ust Ujang Bustomi ini Bisa Mendeteksi Makanan dan Minuman yang Tercampur Ilmu Santet atau Sihir

Baru-baru ini, satu akun Tiktok milik @Kunyahan Mama Han viral dan sudah ditonton hampir 300 ribuan kali, lantaran sang pemilik akun memparodikan bahasa Korea yang dipadukan dengan bahasa Bengkulu.

Diawal video menampilkan Mama Han yang tengah menerima telpon dan mendapat kabar jika ada yang akan menikah dan si penelpon bermaksud mengundang dirinya.

"Assalamualaikum,"

"Yeoboseyo Sunarsih o,'

"Ado apo"

Percakapan berlanjut dengan obrolan antara Mama Han dan sang penelpon yang diketahui bernama Sunarsih, yang seekali diisi bahasa Bengkulu dan menggunakan logat Korea yang terdengar sangat lucu. 

Banyak yang menilai aksi yang dilakukan oleh Mama Han sangatlah lucu dan menghibur banyak orang, karena gaya biacara dan bahasa yang digunakan sangatlah cocok, ditambah gestur saat Mama Han menelpon juga terbilang sangatlah menjiwai.

BACA JUGA:Siapkan Kantongmu! Ini 5 Zodiak yang Diguyur Rezeki dan Hoki Besar-besaran di Bulan Agustus 2023

Tak pelak komentar lucu memenuhi laman Tiktok miliknya, seperti komentar milik 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: