Ini Tradisi Aneh Malam Pertama di Dunia, Nomor 4 Diluar Nalar

Ini Tradisi Aneh Malam Pertama di Dunia, Nomor 4 Diluar Nalar

Ini Tradisi Aneh Malam Pertama di Dunia, Nomor 4 Diluar Nalar--

RADARUTARA.ID - Malam pertama adalah momen yang sangat spesial bagi para pengantin baru, hal ini karena pada saat tersebut pengantin baru biasanya memadu kasih untuk pertama kalinya

Akan tetapi apakah kamu tau ada tradisi aneh di beberapa negara dunia pada saat malam pertama. Tradisi yang dilakukan pun akan membuat kamu geleng-geleng kepala.

BACA JUGA:Tahukah Kamu, Negara Ini tidak ada Bangunan Masjid, Berikut Alasannya

1. Malam pertama diuji ibu mertua

Tradisi aneh ada di Negara Colombia, yang melibatkan sang ibu untuk mengawasi proses malam pertama tersebut, walau terbilang tak masuk akal dan sulit dicerna akal sehat, namun tradisi ini tetap dilaksanakan.

Mereka percaya dengan adanya tradisi ini keluarga dari mempelai wanita bisa mengetahui bagaimana pengantin pria memperlakukan pengantin wanita setelah menikah.

 

2. Diawasi oleh Pembimbing Saat Malam Pertama 

Selanjutnya ada sebuah tradisi atau budaya yang berasal dari Afrika, disana ketika sepasang kekasih akan melakukan melakukan malam pertama mereka akan diawasi oleh pembimbing atau mentor.

Tradisi ini sendiri dikenal dengan nama Swahili, biasalah pembimbing atau mentor akan bersembunyi di bawah kolong tempat tidur ketika malam pertama dilakukan. Hal ini dilakukan agar mempelai wanita mau untuk melakukan malam pertama dengan suaminya.

BACA JUGA:Berbagai Tradisi Malam Pertama di Dunia, di Indonesia Pengantin Perempuan Diajari Begitu

3. Pengantin Wanita Diculik

Selanjutnya ada sebuah tradisi yang dilakukan di Asia dan Afrika, tradisi yang  kontroversi ini memang banyak ditolak oleh banyak pihak, hal ini lantaran pengantin pria harus menculik pengantin wanita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: