Pemdes Kota Bani Sambut Mahasiswa KKN UMB dan Resmi Buka Open Turnamen Futsal se-Ketrina 2023

Pemdes Kota Bani Sambut Mahasiswa KKN UMB dan Resmi Buka Open Turnamen Futsal se-Ketrina 2023

Sigit/RU.ID- Pemdes Kota Bani sambut mahasiswa KKN dan buka open turnamen futsal--

RADARUTARA.ID- Belasan mahasiswa KKN dari Universitas Muhamadiyah Bengkulu (UMB) disambut hangat oleh Pemdes Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau. Direncanakan, belasan mahasiswa KKN UMB ini akan berada di Desa Kota Bani dari tanggal 2 Agustus hingga 8 Agustus 2023.

Dalam kesempatan, itu Kades Kota Bani, Warijo, S.IP, mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa yang akan melaksanakan program KKN di Desa Kota Bani. Kades pun, berharap selama melaksanakan program KKN para mahasiswa UMB segera membaur dengan masyarakat.

"KKN akan memberi pengalaman berharga bagi seluruh mahasiswa UMB. Silahkan aplikasikan ilmu yang didapat selama perkuliahan untuk mendukung pembangunan masyarakat di desa," pinta Kades. 

BACA JUGA:Suroan, Masyarakat Kelurahan Kemumu Gelar Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk

Di sisi lain, Kades, menambahkan. Pada kesempatan momentum peringatan HUT RI ke 78 tahun, ini Pemdes Kota Bani secara resmi juga telah membuka pertandingan open turnamen futsal yang diikuti oleh seluruh klub futsal dari wilayah Ketrina (Ketahun, Putri Hijau, Napal Putih, Ulok Kupai, Marga Sakti Sebelat dan Pinang Raya).

Kades berharap, seluruh klub futsal yang ikut bertanding dalam kompetisi bergengsi dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 ini dapat melaksanakan pertandingan secara fair dan bisa menjadi juara.

"Sekaligus di momentum HUT RI ke 78 ini kita telah membuka pertandingan open turnamen futsal yang diikuti oleh seluruh klub di wilayah Ketrina. Melalui pertandingan, ini kami atas nama pemerintah desa berharap masing-masing klub dapat bertanding secara fair dan bisa berkontribusi dari sisi prestasi," pungkasnya.


Sigit/RU.ID- Pemdes Kota Bani sambut mahasiswa KKN UMB--

Lebih jauh Kades, mengungkapkan. Bahwa dalam pertandingan open turnamen futsal, ini masing-masing klub akan berlomba menjadi yang terbaik dan berhak mendapatkan reward berupa piala dan sejumlah uang pembinaan yang telah disediakan oleh panitia.

"Dalam kompetisi, ini panitia telah mempersiapkan sejumlah reward berupa piala dan uang pembinaan bagi pemenangnya. Semoga dari awal pertandingan dimulai hingga berakhir nanti, semua dapat berjalan lancar," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: