Penangkapan Terduga Narkoba di Desa Kota Bani Hebohkan Warga, Begini Penjelasan Kades

Penangkapan Terduga Narkoba di Desa Kota Bani Hebohkan Warga, Begini Penjelasan Kades

Penangkapan Terduga Narkoba di Desa Kota Bani Hebohkan Warga, Begini Penjelasan Kades--

RADARUTARA.ID - Warga Desa Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara pada Senin (16/10) sekitar pukul 13.00 WIB siang kemarin, sempat heboh.

Kehebohan, ini muncul setelah adanya sejumlah orang yang belum diketahui dari satuan mana, mengamankan sejumlah orang diduga terlibat kasus penyalahgunaan Narkoba.

Belum diketahui pasti apakah penangkapan beberapa warga diduga terlibat kasus penyalahgunaan Narkoba itu berasal dari pihak Kepolisian atau BNN. Begitu dengan jumlah barang bukti (BB) yang diduga turut diamankan oleh petugas.

"Sempat ada suara tembakkan kemarin. Kabarnya sih seperti itu (penangkapan terduga penyalahgunaan Narkoba)," cerita salah seorang warga yang tidak jauh dari TKP penangkapan diduga pelaku penyalahgunaan Narkoba di Kota Bani.

Sementara ketika dikonfirmasi RadarUtara.ID, Kepala Desa (Kades) Kota Bani, Warijo, S.IP, membenarkan kehebohan yang timbul di lingkungan desanya berkaitan dengan peristiwa penangkapan terhadap sejumlah terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba.

"Iya, seperti itu (diduga pelaku penyalahgunaan Narkoba). Kita juga sempat dimintai (petugas,red) untuk menyaksikan Barang Bukti," ungkap Kades.

Selanjutnya, Kades mengatakan, ada tiga orang yang sempat diamankan pada peristiwa penangkapan terhadap terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba asal di desanya tersebut. 

"Ada sekitar tiga orang (yang diamankan,red)," pungkas Kades.

Terpisah Kapolsek Putri Hijau, IPTU Yoga Tama, S.TrK, belum dapat mengkonfirmasi kebenaran tentang dugaan peristiwa penangkapan terhadap terduga pelaku penyalah gunaan Narkoba di wilayah hukumnya itu.

"Kabarnya iya (ada penangkapan terduga pelaku penyalah gunaan Narkoba, red), tapi kami belum dapat informasi pastinya," singkat Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: