Ustadz Muhammad Faizar : 5 Hal Ini Menjadi Pintu Masuknya Setan Kedalam Dirimu, Segeralah Menjauh.

Ustadz Muhammad Faizar : 5 Hal Ini Menjadi  Pintu Masuknya Setan Kedalam Dirimu, Segeralah Menjauh.

Ustadz Muhammad Faizar : 5 Hal Ini Menjadi Pintu Masuknya Setan Kedalam Dirimu, Segeralah Menjauh.--

RADARUTARA.ID - Dalam sebuah ceramah ustaz Muhammad faizar menjelaskan kepada kita bahwasanya, setan seringkali memasuki serta mengganggu manusia melalui beberapa pintu.

Oleh sebab itu ustadz Muhammad faizar menegaskan kepada kita untuk menghindari pintu-pintu tersebut. Karena apabila kita mendekati hal tersebut, maka kita akan mendapatkan gangguan dari mereka. Jelas ustaz Muhammad faizar.

Setidaknya terdapat lima pintu yang menjadi jalan masuk setan, yang diungkapkan oleh ustadz Muhammad faizar untuk Kita waspadai, berikut 5 pintu tersebut yang kita harus berhati-hati padanya:

BACA JUGA:Niat Mandi Wajib Bagi Perempuan Selesai Haid, Nifas dan Setelah Melahirkan Beserta Urutannya

1. Ketika marah besar

Setan dapat memasuki manusia dari arah mana saja, salah satunya setan mampu merasuki manusia dalam aliran darah manusia. Setan akan berusaha untuk menguasai jiwa manusia terlebih dahulu, sebelum merasuki organ tubuhnya.

Hal tersebut berdasarkan hadis nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam yang artinya: "Setan mengalir dalam tubuh manusia seperti aliran darah. Aku khawatir setan akan menciptakan keburukan di dalam hati kalian berdua." (HR Muslim).

 

2. Kesedihan yang berlebihan

Jikalau kita merasakan kesedihan yang terlalu berlebihan, hal tersebut akan bisa menjadi salah satu pintu masuknya setan. Ustadz Muhammad faizar juga menjelaskan jikalau kesedihan itu dalam batas wajar merupakan sikap manusiawi.

Akan tetapi apabila kita bersedih secara berlebihan, hati akan menjadi rentan terhadap pengaruh dari setan. Yang pada akhirnya akan mempengaruhi kesehatan dapat mempengaruhi organ limpa dan bahkan yang paling beratnya mampu memicu kanker.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen yang Paling Terkenal: Amalkan Surat Al-Ikhlas Bikin Rezeki Mengalir Deras

3. Ketakutan yang berlebihan

Apabila kita merasa ketakutan yang berlebihan maka setan akan mampu merasuki pintu tersebut untuk merasuki manusia, ketika setan masuk melalui pintu ini, dapat dipastikan akan menimbulkan masalah kesehatan, terutama pada organ ginjal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: